Obrolan Lucu Ketika Jomblo Membeli Bakso

Posted on
Jamkho produk alami

Obrolan Lucu Ketika Jomblo Membeli Bakso. Jomblo adalah sebuah predikat yang disematkan kepada orang orang yang tidak memiliki pasangan lawan jenis. Predikat ini bagi sebagian orang sangatlah menyedihkan. Tetapi masih banyak orang yang tenang tenang saja menyandangnya. Bahkan ada juga yang bangga karena jauh dari kemaksiatan (Permisi Pak ustad…. 😀 )

Menjadi Jomblo kadang serba salah, disana sini terus saja di bully. Padahal tidak semua orang ingin hal itu terjadi. Menerima bully-an setiap hari membuat beberapa orang jomblo menjadi lebih sensitif dengan keadaan lingkungannya. Bahkan ketika melihat orang lain yang sedang pacaran atau berduaan, mereka berasa dibully, (sedih adek, bang… 🙁 )

Alkisah ada sebuah pedagang Bakso yang necis abis. Kemungkinan dia habis dapet istri muda atau entah kenapa. dia berjualan di tepi jalan tempat dia biasa mangkal berjualan disana. Wajahnya ceria sekali sehingga membuatnya semangat untuk melayani para pelanggannya. Terlihat dari kejauhan ada 3 pemuda yang sedang antri. Dan percakapan pun dimulai :

Obrolan Lucu Ketika Jomblo Membeli Bakso

Pemuda 1 bersetatus pacaran

Pemuda 1 : “Mang, Beli Baksonya dua dibungkus”

Mang Bakso : “Sambelnya di satuin gak, Dek ?”

Pemuda 1 : “Disatuin aja Mang, Seperti hal cintaku dan dia. akan bersatu selamanya dan menciptakan campuran yang indah dan membahagiakan ”

Mang Bakso : “Hidupmu bahagia, Dek Pasti pacarnya cantik 🙂 ”

Selesai pemuda 1, kemudian mang Bakso melayani pemuda 2

Pemuda 2 : “Mang, Beli baksonya 1 bungkus aja”

Mang Bakso : “Sambelnya disatuin gak, Dek”

Pemuda 2 : “Enggak apa apa dipisah aja Mang, Meskipun sekarang berpisah tetapi nanti juga disatukan. Seperti aku dan dirinya nun jauh disana. Meskipun sekarang jauh, saya yakin  suatu saat kami akan dipersatukan ” Ceritanya LDR

Mang Bakso : ” Suatu hari hidupmu akan Bahagia ”

yang terakhir dari antrian tersebut adalah pemuda 3 yang berstatus jomblo

Pemuda 3 : “Mang, Beli baksonya 1 bungkus !! ”

Mang Bakso : “Sambelnya disatuin gak, Dek”

Pemuda 3 : ” Pisahin aja Mang, Sekalian mie, bakso dan kuahnya juga di pisahin. Kalo perlu itu yang sedang makan bakso berdua pisahin juga !”

Mang Bakso “…..”

 

Semoga terhibur, sekian Obrolan Lucu Ketika Jomblo Membeli Bakso

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini