Setiap Lawakan Memiliki Penikmatnya Sendiri

Posted on
Jamkho produk alami

Setiap Lawakan Memiliki Penikmatnya Sendiri. Sebuah kalimat yang memiliki makna yang cukup dalam untuk dijabarkan. Lawakan merupakan sebuah usaha, baik perkataan atau perbuatan yang dilakukan oleh satu atau beberapa orang untuk membuat orang tertawa. Dalam konteks yang lebih luas lawakan bukan hanya membuat orang tertawa melainkan terhibur. Tidak selamanya orang yang terhibur harus tertawa.

Setiap orang yang ingin sukses dalam berkomunikasi atau menjalin hubungan dengan orang lain harus memiliki kemampuan melawak, meskipun sangat kecil. Dengan kemampuan ini orang tidak akan pernah bosen ketika berkomukasi dengan kita. Tetapi harus diingat bahwa tidak semua orang mengerti lawakan yang Anda lakukan. Kalau orang meme bilang ” i don’t get it”, ini menggambarkan bahwa mereka tidak mengerti lawakan yang dikeluarkan.

Ketika seseorang tidak mengerti dengan lawakan kita, Efeknya bisa menjadi hal biasa atau bisa saja menjadi hal yang fatal. Dengan salah pengetian dan menyentuh hal sensitif maka semuanya akan berantakan. tadinya kita ingin menghibur orang, tanggapan dari orang tersebut menjadi negatif. Untuk itu sebelum kita melancarkan aksi lawakan, sebaiknya kita tahu jenis lawakan apa yang mereka sukai.

Setiap Lawakan Memiliki Penikmatnya Sendiri

Pada artikel kali ini saya tidak akan menjelaskan secara detil jenis jenis orang yang menyukai lawakan lawakan tertentu, Tetapi hanya akan membagi mereka ke dalam beberapa tipe orang menurut pergaulannya.

1. Born to Enjoy the Jokes

Orang pada Level ini memiliki selera humor yang tinggi, hampir semua jenis lawakan mereka mengerti dan bisa menikmatinya. Mulai dari lawakan di Meme sampai srimulat yang jadul, orang dengan level ini pasti bisa menikmatinya. Dia akan tahu joke atau lawakan yang disampaikan oleh orang lain. Mengerti tipe tipe joke yang ada di dalam negeri dan luar negeri. Karena kebudayaan dan tata bahasa yang berbeda mempengaruhi Tipe dan cara menikmatinya. Jika Anda sedang belajar membuat lawakan, carilah orang yang seperti ini

2. Woles Man

Woles Man adalah orang yang menikmati lawakan yang dia mengerti saja. Ketika dia mengerti dengan lawakannya dia akan tertawa tetapi jika tidak mengerti dia akan diam saja atau hanya tersenyum. Kebanyakan orang di dunia bertipe ini. Menikmati mana yang harus benar benar di nikmati.

3. Penikmat lawak bayaran

Sekarang ini memang jamannya serba duit. Bahkan ada beberapa orang yang rela membayar orang lain hanya untuk tertawa. Ya seperti kita ketahui bahwa banyak sekali acara yang menyewa Alay dalam bentuk lain ini. Biasanya ada di acara acara lawak gak jelas di Televisi dan Talk show yang di isi dengan lawakan.

4. Orang pinter

Orang Pinter adalah orang yang selalu berpikir dalam menyikapi sebuah lawakan. Mereka akan berpikir dengan cepat tipe lawakan apa yang orang lain keluarkan dan apakah mereka harus tertawa atau tidak. Ada beberapa pengaruh politik dalam tindakan mereka. Ketika orang yang melakukan joke adalah seseorang yang penting maka mereka akan tertawa meskipun jokenya sama sekali tidak lucu. Tetapi meskipun begitu mereka akan benar benar menikmati joke yang benar benar lucu dan akan menjelaskan joke tersebut jika woles man tidak mengerti isi dari jokenya.

5. Bagaimana cara menikmati hidup ini Man 

Jenis orang seperti ini benar benar tidak bisa menikmati hidup. Mereka tidak bisa sama sekali menikmati joke atau lawakan. Kesehariannya penuh dengan keseriusan dan kesedihan. Pandangan negatif tentang lawakan sering kali muncul dalam benaknya. Bahkan banyak dari mereka yang berpikir bahwa lawakan tersebut hanya sebuah penghinaan bagi kehidupan mereka yang tidak memuaskan. Jangan sampai para pembaca menjadi orang seperti ini ya 😀

Ke 5 Tipe orang ini sudah mewakili kebanyakan dari orang orang. dari sini kita bisa mengambil sedikit pelajaran bahwa tidak semua orang harus tertawa dengan candaan atau lawakan yang kita buat. Karena Setiap Lawakan Memiliki Penikmatnya Sendiri

Kasih masukanmu di sini