Terlalu Sering Bertemu Wanita Cantik Makin Sulit Menikah

Posted on

Assalamu alaikum wr. wb. sudah lama rasanya saya tidak menulis sesuatu yang berhubungan tentang percintaan dan kehidupan remaja. Kali ini saya memiliki sebuah teori kecil yang mungkin bisa dibagi kepada para pembaca. Yaitu “Terlalu Sering Bertemu Wanita Cantik Makin Sulit Menikah“. Dari kalimatnya agak memang sedikit mengundang kebingungan. Loh kenapa Wanita cantik bisa bikin pria sulit untuk memutuskan segera menikah ? Berikut ini beberapa alasan yang logis kenapa itu bisa terjadi.

1. Nikah bisa jadi sekali seumur hidup

Nikah bisa jadi sekali seumur hidup

Seperti kita ketahui bahwa pernikahan adalah sebuah janji suci sebuah pasangan yang akan dipegang sampai ajal menjelang. Diantara kita banyak yang berpikir bahwa hal ini akan dilakukan satu kali dalam seumur hidup. Beda lagi ┬ádengan orang yang poligami ya hehe. Karena begitu beratnya memutuskan memilih pasangan hidup, orang sering lupa bahwa waktu terus berjalan. Apalagi ketika kita sering melihat wanita cantik, saya yakin makin sulit saja menentukan mana yang “pass” untuk dijadikan istri. Alangkah bahagianya jika kita memiliki Istri yang cantik. Tetapi Makin hari makin bingung karena yang lebih cantik muncul terus @_@

2. Tanpa sadar Standar Calon Istri menjadi lebih tinggi

Tanpa sadar Standar Calon Istri menjadi lebih tinggi

Kehidupan sehari hari yang menuntut saya untuk berada di gemerlapnya kehidupan jakarta dengan mall yang berserakan dimana mana menggusur pemikiran dan standar calon istri ke arah yang berbeda. Saya bekerja disebuah kantor yang berada didalam mall. Setiap hari harus melihat gadis gadis yang bermake up sehingga terlihat begitu cantik. Mulai dari gadis berjilbab hingga wanita superhero yang memakai baju tembus pandang ada disini. Ini tanpa sadar menaikan pemikiran saya terhadap standar wanita yang cantik itu seperti apa. Ini benar benar merepotkan dan benar benar mempengaruhi kehidupan :(. Karena saya adalah lelaki normal biasa, maka hal seperti ini juga akan terjadi kepada kebanyakan laki laki ( yang tentunya normal juga ­čśÇ )

3. Wanita cantik bikin minder bagi beberapa orang

Wanita cantik bikin minder bagi beberapa orang

Terlalu banyak melihat wanita cantik bagi beberapa orang akan menambah minder. Pasalnya mereka akan membandingkan dengan diri mereka sendiri. Anda kenal dengan kalimat kekinian “Da aku mah apa atuh ?” mungkin itu yang akan mereka katakan. Mereka terus memikirkan perbandingan yang jauh tersebut secara terus menerus sehingga lupa bahwa yang sebanding dengan mereka yang ada di luar juga banyak. “Da gimana atuh temen temen juga pacar dan calon istrinya juga cantik cantik ?”. Jawabannya ” Bodo amat”

Laki laki juga sering berpikir bahwa menikah dengan wanita cantik memerlukan biaya yang tidak sedikit. Kadang kadang mereka harus menanggung semua biaya pernikahan. Padahal ntar udah nikah juga yang biayain semuanya dia lagi hehehe.

Jilbab cantik terbaru

Mungkin 3 poin saja cukup untuk mewakili alasan mengapa┬áTerlalu Sering Bertemu Wanita Cantik Makin Sulit Menikah. Jika ada tambahan, saran dan kritik langsung saja tulis dikolom komentar. Ini hanyalah pendapat saya saja, sampai sekarang saya belum menemukan pendapat para ahli tentang ini. Tetapi percaya lah hal hal diatas yang saya sebutkan sudah banyak yang mengalaminya ­čśÇ

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini