Cara Memilih Di Antara Dua Cinta

Posted on

Cara Memilih Di Antara Dua Cinta | Jatuh cinta merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan. Orang yang sedang jatuh cinta kadang kadang terlihat aneh dan berbeda dari biasanya. Senyum senyum sendiri, kadang ngelamun gak jelas, nyanyi nyanyi dan banyak lagi. Setiap orang mempunyai ekspresi tersendiri ketika jatuh cinta.

Bagaimana jika kita jatuh cinta kepada dua orang sekaligus. Manakah yang harus kita pilih diantara mereka ? Beberapa orang sering kebingungan menghadapi hal seperti ini. Bingung harus memilih mana diantara keduanya. Padahal kalau masih status pacaran yang mending dipertahankan dua duanya hahaha. Keduanya begitu baik dan perhatian sehingga sulit untuk menentukan cinta mana yang harus dipilih.

Baik pria maupun wanita banyak yang mengalami hal ini. kekita mereka enjoy dengan pasangannya masing masing, datanglah orang lain yang masuk ke kehidupannya. Hati pun bersambut dengan kedatangan itu. yang tadinya hanya ada satu cinta kini tidak bisa menolak adanya cinta yang lain. Pada awalnya akan terasa nikmat tetapi lama kelamaan akan ada rasa bersalah telah menduakan mereka. Rasa untuk memilih salah satu dari cinta ini muncul dan mau tidak mau harus memilih salah satu dari cinta itu.

Cara Memilih Di Antara Dua Cinta

Tukangteori.com akan memberikan sebuah pemikiran atau logika bagaimana Anda yang mengalami situasi seperti diatas memilih dengan tepat. Berikut ini Cara Memilih Di Antara Dua Cinta :

1. Mana diantara dua cinta ini yang tidak membagi cinta dengan yang lainnya. Dengan kata lain ada laki laki atau wanita lain yang dia cinta. Jika salah satu diantara memiliki cinta yang lain segera tinggalkan.

2. Jika rentan waktu kedatangan cinta kedua lebih lama. Maka pilihlah nomor dua. Karena jika anda benar benar cinta kepada nomor satu maka tidak Anda tidak akan menjatuhkan hati kepada yang nomor dua.

3. Tanyakan langsung kepada keduanya. Apakah hubungan yang dijalani akan mesuk ke jenjang yang lebih serius seperti pertunangan atau bahkan pernikahan. Tips ini terkhusus bagi anda yang sudah cukup umur.

Ketiga logika ini adalah logika yang bisa dipikirkan atau dipertimbangkan secara sadar tanpa rasa baper yang berlebihan 😀 . Cinta bukan lah sesuatu yang benar benar buta. Butuh strategi yang bagus untuk mengatur jalan kemana hati ini akan melangkah. Hati memang berjalan sendiri tetapi biarlah logika yang menjadi penunjuk jalannya. Semoga Cara Memilih Di Antara Dua Cinta bermanfaat bagi Anda yang sedang dilanda kebingungan memilih diantara dua hati yang selalu mencintai Anda.

Tips ini tidak untuk dibaca oleh para playboy cap kuda liar, cabe cabean, Tukang PHP gak jelas, cewek matre dan sejenisnya 😀 . Cara Memilih Di Antara Dua Cinta

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini