Gambaran Unik Perbedaan Cara Berpikir Antara Pria dan Wanita

Posted on
Jamkho produk alami

Seperti yang kita ketahui bahwa Pria di ciptakan berbeda dengan Wanita. Keduanya mempunyai keunikan tersendiri. Kadang keunikan tersebut membawa kecocokan diantara keduanya. Tukangteori.com akan menjelaskan sebuah Gambaran Unik Perbedaan Cara Berpikir Antara Pria dan Wanita. Artikel ini didapat dari 9GAG, sebuah situs meme luar Negeri yang populer. Memang agak sedikit aneh tapi benar benar memberikan suatu asumsi dan pemikiran yang bagus.

Pikiran Wanita lebih ribet jika dibandingkan dengan pria. Pria mempunyai pikiran yang sangat simple. Apakah kamu tahu kenapa seperti itu ? Karena Pikiran antara wanita dan pria sangat berbeda. Pertama tama saya akan mulai dari pria. Pria mempunyai otak yang unik, Kebanyakan wanita berasumsi bahwa pria hanya berpikir tentang Seksual dan olahraga saja. Pria digambarkan memiliki kotak kotak (wadah) dalam pikirannya. Setiap hal dimasukan kedalam kotak yang berbeda. Mereka mempunyai kotak untuk mobil, kotak untuk rumah, kotak untuk istri, kotak untuk anak dan lain lain disuatu tempat yang dalam pada pikirannya. Pria juga punya kotak tentang ibu mertuanya tapi disimpan di basement haha just Kidding.

Gambaran Unik Perbedaan Cara Berpikir Antara Pria dan Wanita

Semua hal atau masalah memiliki kotak tersendiri dalam pikiran pria. Ketika seorang pria mengalami masalah tertentu. dia akan menarik sebuah kotak dalam pikirannya yang terkait denga masalah tersebut. Kemudian membukanya dan kemudian berdiskusi tentang masalah dalam kotak itu. Setelah masalah selesai pria akan menyimpan kembali kotak tersebut dengan hati hati agar tidak menyenggol kotak lainnya.

Sekarang kita akan membahas cara berpikir wanita. Cara berpikir wanita kebanyakan berbeda jauh dengan pria seperti diatas. Pikiran wanita digambarkan seperti bola kusut yang besar yang terbuat dari kabel yang saling terhubung. Bagi wanita semua hal terkoneksi satu dengan yang lainnya. Masalah uang terhubung dengan masalah mobil, masalh mobil terhubung  dengan pekerjaan, masalah pekerjaan terhubung dengan anak anak, masalah anak anak terhubung dengan orang tua mereka dan begitu seterusnya. Cara berpikir mereka seperti koneksi internet yang super sibuk dan semua koneksi mendapat daya dari sebuah energy yang kita sebut Emosi .

Hal seperti ini bukan lah sesuatu yang dipaksakan bagi mereka. Mereka hanya perhatian akan segala hal dan wanita memang menyukai pikiran seperti itu. Jadi jangan kaget jika wanita sedang emosi, mereka akan mengingat semua masalah yang pernah dilalui dan akan menghubungkannya dengan masalah yang baru.

Kita kembali lagi ke pria. Ada sebuah kotak dimana wanita tidak begitu memperhatikan bahwa pria memilikinya. Kotak ini sama sekali tidak ada isinya. kita menyebutnya “kotak kosong”. Dari semua kotak yang ada pada pikiran pria, Kotak kosong ini lah yang paling disukai. Jika ada waktu, mereka akan menikmati berada dalam kotak kosong ini setiap saat. Oleh karena itu, pria bisa melakukan sesuatu yang terlihat bahwa otaknya tidak berjalan atau hanya diam saja tidak jelas, seperti halnya ketika mereka memancing.

The university of Pennsylvania beberapa tahun lalu melakukan study dan menemukan. bahwa pria memiliki kemampuan untuk berpikir sesuatu yang kosong. Dengan kata lain pria bisa tidak memikirkan apa apa tetapi masih bisa bernafas dengan normal. Wanita tidak bisa melakukan hal seperti itu. Pikiran mereka tidak pernah berhenti dan tidak mengerti tentang “kotak kosong” yang dimiliki pria dan tidak akan pernah memilikinya. wanita tidak suka dengan pikiran kosong, karena kekosong akan membawa mereka kepada stress dan bahkan gila (lebay). Dan akan membawa kesakitan kepada pikiran mereka, lebih sakit daripada melihat laki laki yang sedang menikmati “kotak kosong” nya dan diam tidak melakukan apa apa.

Gambaran unik Perbedaan Cara Berpikir Antara Pria dan Wanita ini memang benar benar out of the box. Kita bisa sesimple ini membedakan pikiran wanita dan Pria. Apakah Anda setuju dengan penjelasan ini atau tidak ? silahkan komentar dibawah 😀

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini