Saksikan Bagaimana anak 6 Tahun ini Memukau Penonton dengan Permainan Yoyo nya

Posted on

Saksikan Bagaimana anak 6 Tahun ini Memukau Penonton dengan Permainan Yoyo nya |  Yoyo merupakan salah satu permainan traditional yang dicintai sampai sekarang. Dulu yoyo hanya terbuat dari Kayu yang dibentuk sedemikian rupa ditambahkan dengan benang putih yang di ikatkan mengantung. Permainan Yoyo masa lalu hanya sebatas memutarkan nya kebawah dan balik lagi.

Sekarang permainan yoyo sangat berkembang. Jenis yoyo pun bermacam macam. Bahan yang digunakan dalam pembuatannya juga bukan hanya kayu. Bahan sintetis sudah banyak digunakan untuk menentukan berat dan kelenturan Yoyo. Bahan dan mekanisme pembuatan yoyo di maksudkan untuk bisa dipakai dalam berbagai gaya permainan.

Terpadat beberapa gaya permainan yoyo. Istilahnya semakin banyak dan aneh aneh. Kadang kita yang awam dengan mainan yang satu ini merasa terheran heran melihat gaya permainan para pemain profesional. yoyo seakan tidak berhenti berputar, padahal ketika kita memainkannya hanya bisa satu putaran dan selesai benangnya kusut gak karuan 😀

Di Postingan kali ini Tukangteori.com akan menampilkan Video Bagaimana anak 6 Tahun ini Memukau Penonton dengan Permainan Yoyo nya. Video ini diambil pada perhelatan Asia Facific Yo-yo Championship tahun 2013. Permainannya begitu lihat seperti halnya pemain Yoyo Profesional Dewasa. Bagaimana aksinya, Langusng saja saksikan Video berikut :

Bagaimana anak 6 Tahun ini Memukau Penonton dengan Permainan Yoyo nya, Hebatkan ? Entah apa yang dimakan bocah ini sehingga tangannya cekatan seperti itu :D. Sebenarnya anak kecil jika diarahkan dengan benar dan fokus pada satu bidang, dia akan menjadi profesional dalam bidang tersebut. Dengan catatan anak tersebut menyukai bidang yang diarahkan itu.

Permainan Yoyo juga meningkatkan konsentrasi. Oleh sebab itu, sekali-kali kita bisa mencobanya dirumah. Jangan hanya melempar dan mengembalikannya saja tetapi coba untuk melukan gaya memutar dibawah atau yang lainnya. And ajuga bisa melihat tutorial tutorialnya di youtube. Sekian dari kami semoga Videonya menghibur, jangan lupa bagikan ke teman Anda postingan ini jika dirasa menghibur 😀 . Bagaimana anak 6 Tahun ini Memukau Penonton dengan Permainan Yoyo nya

Kasih masukanmu di sini