Kumpulan Kata Kata Gaul dan Populer Beserta Artinya

Posted on

Kumpulan Kata Kata Gaul dan Populer Beserta Artinya. Mungkin para pembaca semua pernah mendengar atau menemukan kata kata yang asing tetapi sering disebutkan oleh orang lain. Asing disini maksudnya adalah kita benar benar tidak tahu arti atau maksud dari kata tersebut. Padahal orang lain yang ada disekitaran Anda sering mengucapkannya. Agar tidak ketingglan jaman alias kekinian maka kita harus mengetahui artinya.

Semakin lama kata kata gaul semakin banyak jenisnya. Mulai dari yang lucu lucuan hingga galau galauan semuanya ada. Sekarang kata kata gaul sebenarnya kebanyakan digunakan pada saat chatting. Karena kadang kadang agak sedikit mengganjal pada saat di ucapkan.

Kumpulan Kata Kata Gaul dan Populer Beserta Artinya

Selain kata kata gaul, Dalam artikel yang panjang ini akan dijelaskan beberapa kata kata populer yang sering digunakan dan kata kata asing yang menjadi istilah dalam sebuah komunikasi. Bagi mereka yang gaul abis, mencampurkan bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris adalah sesuatu yang biasa. Bahakan ada beberapa kata yang dirasa enak jika menyebutkannya dalam bahasa Inggris

Berikut ini  Daftar Kumpulan Kata Kata Gaul dan Populer Beserta Artinya :

Mager

Arti dari mager adalah males gerak. Ketika teman anda diajak jalan tetapi dia membalas tidak mau karena mager. Itu berarti dia sedang malas untuk pergi kemana mana pengennya dirumah saja.

Baper

Arti kata Baper adalah Bawa perasaan. Kata kata ini sering dikeluarkan ketika seseorang melihat orang lain terlalu membawa emosi dalam suatu hal. Emosi disini bukan marah saja ya, bisa senang, sedih, sakit hati dan lain lain. yang paling sering adalah bawa perasaan cinta ketika dekat dengan lawan jenis.

Contoh : “Aku mau jalan sama kamu, Tapi jangan Baper ya” atau ” oi, jadi orang jangan Baperan bawaaannya kayak drama sinetron”

Kekinian

Arti Kata kekinian adalah teranyar atau up to date. Bisa juga berati gaul tidak ketinggalan jaman. Entah darimana mulanya kata kekinian ini. Kata tersebut mulai populer dikalangan netizen sekitar pertengahan tahun 2015. Paling sering digunakan untuk update status.

Contoh : “Jalan jalan ke sini biar terlihat kekinian” atau ” pakai alat B biar kekinian”

Netizen

Netizen berasal dari 2 kata yaitu Net (Jaringan/ Internet) dan Citizen (warga). Maka Netizen biasa diartikan masyarakat yang ada di Internet atau Warga Internet. Penggunaan kata ini lebih praktis dibandingkan dengan kata warga internet atau orang orang yang menggunakan Internet. Netizen adalah siapa saja yang menggunakan Internet mulai dari Anak anak sampai orang tua. Paling sering digunakan oleh penulis redaksi atau berita.

Contoh : “Netizen dihebohkan dengan photo tukang gudeg Cantik”

Artikel ini akan selalu Update untuk menampilkan Kumpulan Kata Kata Gaul dan Populer Beserta Artinya

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini