Rencana Pembuatan Situs Dota

Posted on
Jamkho produk alami

Setelah sekian lama tidak menulis akhirnya sekarang punya sedikit waktu untuk mengeluarkan unek unek yang ada di dalam otak ini. Membangun sebuah blog bukanlah hal yang mudah. Hanya menulis saja tidak akan cukup untuk membuat blog yang berkualitas. Tukangteori.com bertahan hampir selama 2 Tahun dengan segudang tulisan yang pembacanya hanya sekitar 1000 – 2000 sehari.

Dengan pengunjung yang hanya segitu, penghasilan blog ini pun tidak terlalu besar. Dan sialnya lagi akun adsense yang khusus dipakai untuk blog ini dicuri orang. Setelah membeli yang baru pun masih ada masalah yakni selalu terdetek invalid click. Inilah yang membuat saya semakin malas untuk mengelola sebuah blog. Kerjanya fulltime tapi hasilnya tidak terlalu gede.

Ada yang bilang untuk menghasilkan uang lebih gede kita harus membangun blog berbahasa Inggris. Boro boro bikin blog, bikin satu artikel aja ngos ngosan karena bahasa inggrisnya level menengah kepinggir :D. Belum lagi persaingan keywordnya yang pastinya lebih susah dari bahsa Indonesia.

Kalau dipikir pikir hidup itu seharusnya dinikmati. sebisa mungkin Jangan membuat beban terlalu besar untuk diri kita sendiri. Meskipun nyari duit itu satu penghasil beban dalam hidup, tetapi bukan berarti kita tidak bisa menikmati prosesnya. Cari proses yang paling kita sukai dalam mencari rezeki.

satu tahun kebelakang ini saya senang sekali dengan game Dota 2. Sebenarnya saya sudah sejak lama memainkan game Dota. Mulai Dota 1 keluaran blizzard sekitar tahun 2007  sampai lulus kuliah tahun 2011. dan kemarin tahun 2014 mulai memainkan Dota 2.

Saya memiliki rencana untuk membuat situs yang membahas segala macam tentang Dota 2. Sekaligus tempat berkumpulnya para pemain Dota 2 Indonesia. Mungkin saja dengan adanya situs ini kita bisa mempertemukan orang orang Indonesia yang bertalenta dan menjadikannya sebuah team agar bisa bersaing di kancah dunia. Memang agak muluk tetapi semua bisa saja terjadi.

Semoga Situs dota yang saya rencanakan kedepan akan segera terealisasi. Dan untuk Anda pecinta Dota jangan lupa untuk mensupport saya dan Team pembuat situs agar kita bisa memiliki tempat untuk berkumpul bersama sesama pecinta Dota 2. Keep GG !

Kasih masukanmu di sini