Ciri Ciri Lelaki yang Akan Mengajak Menikah

Posted on
Jamkho produk alami

Ciri Ciri Lelaki yang Akan Mengajak Menikah. Memiliki kekasih yang serius dalam hubungan adalah salah satu dambaan  wanita dewasa. Wanita dewasa akan berpikir dengan cermat atas hubungannya. Memiliki hubungan dengan arah yang jelas akan sangat menguntungkannya. Seperti kita ketahui bahwa sebuah hubungan akan memakan banyak pengorbanan baik waktu, tenaga dan harta. Hubungan yang tidak menghasilkan apa apa selain kekecewaan adalah sebuah kerugian yang besar.

Laki laki yang serius dengan hubungannya tidak hanya menghabiskan waktu dengan kisah drama kacangan yang tidak tentu arah. Memulai hubungan di usia yang cukup matang membuat laki laki harus mulai berpikir tentang keseriusan hubungan itu sendiri. Menghabiskan waktu dengan membangun hubungan tanpa tujuan bukan lah hal yang menguntungkan. Banyak hal yang harus dilakukan oleh laki laki daripada hanya sekedar memainkan perasaan wanita.

ciri ciri laki laki yang akan mengajak menikah

Artikel ini sebenarnya ditujukan kepada para wanita yang mungkin saja sekarang sedang dilanda galau. Karena sang kekasih sampai hari ini tidak memperlihatkan tanda tanda akan melamar dalam waktu dekat. Perlu diketahui bahwa yang sedang mengalami hal seperti ini bukan Anda saja, diluar sana banyak wanita yang harap harap cemas dengan hubungan mereka. Jadi tenangkan diri anda dan mulai lah membaca lanjutan dari artikel ini, mungkin saja berguna dalam mengambil keputusan apakah hubungan anda dengannya akan dipertahankan atau tidak.

Ketika seorang pria ingin mengajak pasangannya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan memiliki ciri ciri tertentu. Yang secara kasat mata tidak terlihat tetapi dari sikapnya sehari hari, kita bisa menyimpulkan bahwa dia sedang berusaha untuk membawa hubungannya ke arah yang lebih serius atau dengan kata lain pernikahan.

Lelaki yang Akan Mengajak Menikah atau dengan kata lain akan segera melamar pasanganny, memiliki ciri ciri sebagai berikut

1. Menjadi Agak aneh

syndrom yang sama seperti halnya ketika PDKT dulu seperti muncul kembali. Kadang ketika laki laki akan mengajak serius pasangannya seperti kembali ke masa masa dulu. Jika dulu gugup karena takut diterima atau tidak cintanya, sekarang gugup karena pasangannya mau diajak hidup bersama dia selamannya. Selain itu, kegugupan dan sikap kikuk yang menimpa laki laki pada saat saat seperti ini dipicu oleh tanggung jawab yang harus dipikul setelah pernikahan nanti.

Jangan heran jika pasangan Anda dalam kurun waktu tertentu sering mengucapkan kata kata sayang dan jauh lebih perhatian. Ini salah satu usaha dia untuk meyakinkan kamu agar bisa menerima lamarannya kelak.

2. Menjadi lebih Irit dari biasanya

Seperti kita ketahui bahwa biaya pernikahan sekarang tidak lah murah. apalagi jika adat lokal yang harus dilakukan menuntut pengeluaran lebih besar. Seorang laki laki yang berencana untuk menikah pasti akan memperhitungkan hal ini. Salah satu hal yang paling utama dilakukan dalam usah untuk mendapatkan biaya pernikahan adalah menabung. Yap, menabung dari penghasilan kerja adalah hal terpenting dalam mengumpulkan pundi pundi harta untuk bisa bersanding di pelaminan.

Jangan heran apalagi marah ketika sang pacar tidak lagi mengajak jalan jalan ke tempat tempat mahal. Mungkin saja dia sedang minyiapkan biaya untuk segera meminangmu.

3. Pria jadi lebih tertarik menghadiri pernikahan orang lain

Sambil menabung untuk acara acara menuju ke pernikahan, biasanya pria melihat lihat seperti apa pernikahan orang lain. Cari inspirasi yang mungkin saja dipernikahannya nanti bisa diterapkan dan berkesan. Mungkin saja yang tadinya ogah ogahan diajak ke pernikahan orang lain sekarang malah semangat.

4. Ingin lebih mengenal keluarga pasangan

Laki laki yang sudah yakin akan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius biasanya lebih percaya diri ketika bertemu dengan keluarga pasangan. Ketika pasanganmu lebih memilih menghabiskan waktu di rumahmu dibandingkan jalan jalan keluar kemungkinan dia ingin lebih mengenal keluarga yang nantinya akan menjadi bagian keluarganya sendiri.

5. Sering membicarakan tentang rumah dan tempat tinggal

Ketika seorang pria ingin membangun sebuah keluarga, pastinya dia akan memikirkan jauh kedepan. Salah satunya adalah dimana dia dan keluarganya akan tinggal. Tidak sedikit dari laki laki yang memiliki cita cita sendiri dimana dia akan menghabiskan sisa hidupnya bersama keluarga. Ketika mereka bertanya kepada kamu sebaiknya tinggal dimana. Itu merupakan tawaran kepada kamu mau tinggal dimana nanti. Tetapi jangan GR dulu, bisa saja ini menjadi salah satu faktor yang memutuskan dia akan memilih kamu sebagai Istrinya atau wanita lain yang bisa tinggal bersama ditempat yang dia inginkan.

Itulah 5 Ciri Ciri Lelaki yang Akan Mengajak Menikah. Semoga artikel yang singkat ini bermanfaat untuk Anda, khususnya wanita yang sekarang dilanda kegalauan menunggu sang kekasih untuk datang ke rumah dan melamarnya.

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini