Kumpulan Meme Dear Mantan Maafkan Aku yang Dulu

Posted on

Dunia Internet dihebohkan kembali dengan meme terbaru yaitu “Dear Mantan Maafkan Aku yang Dulu“. Ada saja ke kreatifan para penghuni dunia maya untuk menciptakan hal hal yang baru, contohnya meme ini. Belum lama muncul, meme ini sudah ramai dipakai atau dibuat oleh para netizen. Gambar yang berisikan kata kata dan foto orang jelek berubah menjadi cantik berserakan dimana mana haha. Meme Dear Mantan ini memang sangat unik, beda dari meme meme sebelumnya yang menjelaskan maksudnya secara langsung dengan katakata, Meme ini berisikan sebuah sarkasme untuk para mantan.

Dear Mantan Maafkan Aku yang Dulu

ARTI DARI MEME DEAR MANTAN MAAFKAN AKU YANG DULU

Dari kata katanya seakan pembuatan meme merasa bersalah pada mantannya karena berwajah tidak cantik pada masa lalu. Ternyata maksudnya bukan seperti itu, melainkan sebuah sindiran atau ejekan kepada mantannya untuk menyesal karena sudah menyianyiakan dan meninggalkannya dulu. Sekarang pembuat meme memasangkan wajah cantik/cakepnya atau bisa saja kekayaannya agar mantannya menyesal.

Apakah meme ini benar benar ampuh membuat mantannya menyesal ? Setelah melihat lihat beberapa meme yang bertebaran di Internet khususnya mbah google. Saya melihat beberapa kejanggalan dan keanehan disana. Foto yang katanya “Sekarang” Merupakan photo hasil racikan dari aplikasi “penambah cantik di foto”, wajahnya semakin putih, bibir semakin seksi dan mata yang semakin berbinar menatap nyinyir sang mantan. Ditambah kualitas yang dulunya sekelas camera VGA sekarang menggunakan camera 14 mp 😀

Bagi mantan yang sering melihatnya langsung mungkin aja bukannya menyesal tetapi malah kasian. “Kenapa mantan gw jadi stress seperti ini, Hiks”. Beda lagi kalau ternyata mantannya memang benar benar berubah menjadi cantik atau cakep beneran. Kemudian mereka membuat meme dear mantan maafkan aku yang dulu. Beeuuuh, yakin dah tuh orang panas dingin, kepala pening, hati gusar, dadak sesek, hidung meler dan terakhir matanya meler juga 😀

PARODI MEME DEAR MANTAN MAAFKAN AKU YANG DULU

Dunia ini tidak akan seru jika tidak ada orang yang ising. Dalam hingar bingarnya meme dear mantan ini. Ada saja orang isi yang menyelewengkannya, beberapra orang membuat parodi dari meme tersebut. diantaranya ada yang berubah jenis kelamin, maafkan akunya berubah jadi yang lain, Diganti photo artis dan lain lain, memenya lucu lucu berikut ini Kumpulan meme Dear Mantan maafkan aku yang dulu :

Dear mantan please tanggung jawab T_T

dear mantan tanggung jawab oi

Maaf, HP yang dulu belum bisa install C360

Dear Mantan dulu hape aku jelek

Spesial Buat Emak

Dear Mama maafkan aku

Ini mantannya cowok atau cewek sebenernya (masih menjadi misteri)

Dear Mantan maafkan aku yang jadi begini

Abang gak bisa maafin adek T_T

Dear Mantan aku sekarang berjilbab

Ini yang kudu maaf siapa sebenernya, kan pelaku “kejahatan” kan suaminya 😀

Dear Suami tercinta

Mantannya ini pasti kecewa berat dan bunuh diri kalau yang ini  😀

Dear mantan maafkan aku

 

Maafin aku yang dulu tidak berhijab 🙁
Dear mantan no komen lah lu banci

Dulu ganteng sekarang muakin guanteeeeeeeng….

Dear Mantan maafkan aku meme

Buat seluruh lakilaki didunia ini maafin akuh eaaa…

Dear Emak maafkan aku yang jadi begini

Dari Dulu sampai sekarang bang sutan emang paling kece sendiri

Dear Mantan Maafkan aku yang terus jadi ganteng versi tokoh meme

Artist Korea juga gak mau kalah ikutan nih meme :v

Dear Mantan jonkii

Dunia meme ini memang benar benar menarik, setiap waktu ada saja hal hal menarik yang bisa dibuat dan menjadi peramai dunia Internet. Sudahkah Anda membuat meme Dear Mantan maafkan aku yang dulu ini ? kalau belum, segera buat ! ntar keburu abis masa ramainya. Jangan terlalu serius, bikin yang parodinya aja juga gak masalah 😀

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini