Kumpulan Kata kata Gombal Lucu Dijamin Seru

Posted on
Jamkho produk alami

Kumpulan Kalimat dan Kata Kata Gombal Receh siap menghibur Anda semua. Bisa digunakan untuk menggombali pasangan Anda dikala senggang :D.untuk meningkatkan keharmonisan hubungan, kadang kadang gombalan gombalan kecil harus dilakukan. Biar keadaan tidak terlalu dingin kaya es kering. dibawah ini adalah beberapa kata kata gombal berbagai tema yang bisa anda simak untuk menambah kosa kata seputar gombalan dan rayuan.

Kumpulan kata kata Gombal lucu

Kata Kata Gombal Lucu

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”

“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

I’m on my mission to hate you. my mission’s name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Kata Gombal OVJ

Co : “28 Oktober hari apa ayo?”
Ce : “Hari Sumpah Pemuda”
Co : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
Ce : “Hari apaan tuh Bang..??”
Co : “Hari Sumpah Hatiku..”

Co : “Neng bapaknya nelayan ya”
Ce : “Kok tau sih bang?”
Co : “Iya soalnya kamu telah menjaring hati ku”

Co : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Ce : “Lah, emang nape Bang?!”
Co : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”

Co : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Ce : “Emang kenapa Bang?
Co : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Co : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Ce : “Mang nape Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Ce : “Iya, mang kenapa Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Ce : “Kok gitu Bang?!”
Co : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Ce : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Co : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

Co : “Neng, punya lem nggak?”
Ce : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Co : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Co : “Kalo rajin pangkal apa?
Ce : “Pangkal pandai”
Co : “Kalo hemat pangkal apa?”
Ce : “Kaya”
Co : “Malas pangkal?”
Ce : “Bodoh..”
Co : “Trus kalo kamu pangkal??”
Ce : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Co :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

Rayuan Gombal PDKT

co:bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???
ce:kok tau???
co:cz kamu telah merangkai2 hati ini

co: kmu tau ga knpa kue dont tengah x bolong
ce: ga bang mng x knp..??
co: biar abng bisa liat wjah cntik kmu
hahahai

?(L) bpak kmu tukng tambal ban ya,?
(P)abang tau aj,,???
(L) bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,,, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu,,,,,, (gombal gambul)

cwo : bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
cwe : kok km tauk..
cwo : soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
Iy..mang npa yank ??
Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

cwo:ayah ue tukang gru y
cwe:kok tw cie
cwo:karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
CWE:SOESWEeT

.dari sabang sampai marauke
bejajar pulau pulau
sambung menyambung menjadi satu yaitu lah INDONESIA ku
.aku cinta indonesia
.cow..neng beda RI dgn neng
.cew..egak tau,,
.cow..RI ,negaraku..kalau neng, cintaku..
.cew..bisa aja,.

co : kamu sukka ON TIME yaa ..
ce : kok kamu tau ..
co : soalnya,, hatiku slalu standbay buat kamu..

Co: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
Cew : gak tau bebz?
Co : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
Cew :waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK am hti aku ?
Cwe : engga tau , mmang apa ?
Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu” orang ..
Tpi klo hti aku cma bsa mnampung kmu seorang ,,
cwe : gombal >”,<

cow :di dekat kamu da jaringan wifi y,,??
cew : gg jg, emang np,,??
cow : soal nya ht aqu dah connected to you

w0@ u twu ndk beda_a u am rMah?
cwe@ ndk. .
cw0@ l0e rmh hnya mlingdung tbh q dri hjan, tpi l0 u,mlingdung ampe haty q

cwo; aq blh nitip gk ma qmu
cwe; nitip ap che
cwo; nitip cinta q pd mu

cwo :eh, bapak kamu penjual kucing ya
cwe : iya, kok tau..?
cwo : karena kamu udah me’ngeong’kan hatiku..

Cwo : bapak kamu jual rokok ya?
Cwe : kok tau ?
Cwo : iya kamu manis kaya super

Dari Air Kita Belajar ketenangan…
Dari Batu Kita Belajar ketegaran…
Dari Tanah Kita belajar kehidupan…
Dari kupu2 Kita Belajar merubah diri…
Dari Padi kita belajar rendah hatti…
Dari tuhan kita belajar tentang kasih sayank sempurna…

cwo:neng kmu bisa ngegambar engga.
cwe:bisa, knpa emgnya.
cwo:kalo bisa, tolong gambarin jalan menuju ke hati muu dong ?

Cowo : yang punya uang receh 500 san ga?
cewe : punya nih yang emang buat apa??
cowo : engga yang aku mau pinjem, buat gosok vocer cinta, supaya bisa masuk ke hati kamu yang,, :* | cewe : ayang so sweet….. Hehe

cwo:aku pngn ktmu sma mmh kmu deh.
cwe:mau apa.
cwo:aku mau ngucapin terimksih kepda mmh kmu tlh mnciptakan wnta sprti km

adek : bang punya obeng gak??
abang : punya dek..
adek : bole pinjem bang??
abng : buat apa dek?
adek : aku mw congkel otak ku bang,krn otak ku selalu mikirin abang aja. kan capek bang….!!!!
abang : ” mukanya mesam- mesem”

genggamlah tangan ku andai engkau tidak mampu untuk brdri sndiri….
pluk lah ak tika kesepian mnemani mu….
tanan nie tidak prnah kuat untuk memegangmu…
tp ak prcaya keiklasan ku cukup teguh untuk mnolong mu,,,
ak memerlukan mu sprti mna kau memerlukan ak……..

bpak km jualan strika yah?
xo tw…
krn wajah mu selalu bolak balik di fikiran,qu..
hehe pritikiew

si embok lagi baca brita ,,
cuma kamu yang aku cinta ,,

ibu kamu atlet pemanah ya???
“koq km tau??”
soalnya hatiku tlah trtusuk panah cintamu…
Jiiiyaahhh…… Hahahahaaaa…..

‎#eh,aku boleh tau ga nama bokap kamu sypa?
+buat ap?
#buat latihan ijab kabul supaya nanti bisa lancar
+ikh so sweet ..

Bapamu guru yah.?
Ko tau sih.
Krna bapamu telah mengajarankan ku pelajaran cinta pda hati ku….!

kirain td ada gempa,,!!
eh ternyata hati qu yg bergetar ada d dekat kamu,,,!!

Co : “Neng, punya lem nggak?”
Ce : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Co : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

ce : maen ke taman yuk bang?
co : jangan ke taman ah neng maen nya..
ce : emang kenapa bang?
co : takut kamu di samperin sama kupu”
ce : loh kok gitu?
co : secara kamu kan kembang desa neng..
ce : abang bisa aja “sambil meluk”
#di ruang tamu si cewe..

cowok : ”kamu dokter ya?”
cewek : ”nggak kok, emg knp?”
cowok : ”soalnya kamu bisa mengobati sakit hatiku”
cewek : !!??#*#h##[right]

tw gak bedanya Jakarta m aq..???
_apa bedany???
jkarta tiap musim ujn kebanjiran,,tp lw aq tiap musim selalu kbanjiran,,air mata krinduan ma u…..hahahahaaayyyy

o : ddeg bisa bntuin kk gx ?
ce : bisa kak
emang ddeg mw bntuin apa ?
co : bantu’in nyatukan hati ddeg sama hati kk 😀

cow : kamu bisa temenin aq beli selimut gg,,??
cew : buat ap,,??
cow : buat menyelimuti hati kamu
#co cweeeetttttt

Cwok:BTW ayah u pilot x
Cwek:kog tw c,tw dr mna
Cwok:nggak,cozx htiQ slaw
Ingin mndrat d htimu
Cwek:soswiiiiit

+ : bapakmu supir bajaj ya ?
– : koq kamu tau si ?
+ : iia tadi ketabrak transjakarta ampe ancur .

co: neng, neng ska lgu cicak” d;dinding ya??
ce: nggak ska,,
co: tpi knpa kmu slalu merayap d’hati aku,,
hahaha,, 😀
#gombal

tw gk,aq tuh jago rajut loh…?
“oo ya???”
iya…mkany u ijinin aq yah??
“ijinin ngpaen???”
ijinin aq ngerajut hatimu dan hatiku jdi satu rajutan cinta….hahahahhaayyy…..aseekk

bibirmu seindah mawar segar nan mekar,
saat sudut bibirmu membntuk senyum semakin membuatku tak jemu tuk memandangmu
oh

i know if 1 hour is 60 minutes n if 1 minutes is 60 secon but i dont know if 1 secon without you like for my life

melukis di ats kain kafas dgn wrna-warni cat shingga menjadi indah bwtq sdh biasa…

dan kini ku memnta izin padamu sayang tuk mencoba melukis keindahan dihatimu dgn warna-warni cintaku shngga abdi tuk selamanya…

seindah pelangi menghiasi langit.. seindah itu pula q ingin u menghiasi hati q.. 🙂

Malam ini dingin banget ya?
“Malam sedingin apapun gag masalah buatku, asal cintamu tetap hangat untukku”

Akupun mengerti aku pun sadari kw yg trindah saat nea yg aku miliki. .

mmm tau gak bedanya kamu ma monas?|”apa? Klo monas punya negara,klo kamu punya aku 😛

Gimana kumpulan gombalannya ? masih kurang ? Segitu aja ya. Semoga menjadi Inspirasi dan membuat hubungan dengan pasangan makin awet dan istimewa.

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini