Kumpulan Obrolan Suami Istri Lucu Bikin Ngakak

Posted on

Komunikasi Antara Suami dan Istri harus terjalin dengan baik agar rumah tangga berjalan Harmonis. Apa yang diobrolkan tidak harus selamanya serius. Sekali kali perlu bercanda agar bisa mencairkan suasana. Laki laki tak bisa hidup dengan tanpa bercanda.  Sering kali mereka menggoda Istrinya untuk sekedar melepas penat kehidupan sehari hari.

Berikut ini obrolan suami istri yang lucu dan bikin ngakak, ingat tidak semua obrolan ini nyata heheh

1. Nyembunyiin duit dari Istri

Istri : Pa, Kapan dapet THR dari kantor ?

Suami :Kemarin kan udah papa kasih ke mama

Istri :Oh, yang kemarin itu ? kalau uang yang di laci papa itu apa ?

Suami : yang mana ?

Istri : Dalam amplop coklat yang diselipkan dibuku, dalam laci paling bawah

Suami : Oh , itu… Itu uang sial..

Istri kok uang sial pa ?

Suami : Iya, emang uang sial. udah disembunyiin masih ketahuan juga

2. Belum kenal soalnya dek

Istri : Bang lihat deh tetangga kita yang baru pindah

Suami : Emang kenapa, dek ?

Istri : suaminya selalu cium istrinya sebelum pergi, kenapa abang ga seperti itu ?

Suami : Abang sih inginnya gitu juga dek, tapi kan abang gak kenal istrinya . Gimana sih kamu dek ?

3. Kamu lah satu satunya hartaku

Istri : Mas, Waktu pacaran, Kamu kok gak pernah bilang kalau orang miskin ?

Suami : Kan aku bilang berkali kali kamulah hartaku satu satunya . Malah kamu bilang so sweet

4. Hari Ibu

Suami : Bu…, Sarapan Bapak mana ?

Istri : Ini kan hari ibu, Ibu libur hari ini pak. kalau mau sarapan, beli aja nasi uduk di bu ani

Sore nya

Suami : Bu…, Bikinin bapak kopi dong…

Istri : Pak, Ini hari Ibu. Ibu libur hari ini bapak bikin aja sendiri gih

Malamnya

Suami : Bu…, ini kan hari ibu, ibu kan lagi libur, karena bapak lagi pengen .. bapak “jajan”diluar aja ya ?

Istri : Bapak mau libur dari hidup di dunia ?

5. Dokter yang lain lebih oke mah !

Suami :Kata dokter kamu sakit apa mah ?

Istri : Kata dokter gak apa apa, cuman sedikit stress. dia menyarankan supaya kita rileks dengan mengambil liburan ke london, Paris, LA, Hongkong atau singapore. Enaknya kita pergi kemana Pah ?

Suami : Kita pergi ke dokter lain aja mah !

6. Nikah adalah Ibadah gak boleh pamer

Istri : Papah Jahat !! Kenapa papah gak bilang bilang kalau papa nikah lagi ?

Suami : Lho mamah ini gimana …. Nikah itu Ibadah, Kalau bilang bilang jadinya Riya’  gak dapet pahala dong papa..

7. Lagi nonton tinju bareng

Suami : Wah gak seru nih, masa baru satu ronde udah K.O. Ngebosenin banget

Istri : Hmm.. jadi kamu udah tau kan yang aku rasain ?

Suami :….

8. Pernah lihat gak mah ?

Istri : Paa, Sebelum nikah, papa sering banget kasih mama hadiah. kok sekarang gak pernah lagi kasih kasih mamah hadiah ?

Suami : apa mamah pernah lihat, nelayan kasih umpan buat ikan yang udah ketangkep ?

Istri : ….

Segitu aja dulu ya, Semoga terhibur dengan obrolan suami istri diatas. jangan terlalu serius bacanya. dan yang terpenting jangan di praktekan dirumah ya. Buat yang jones, cepetan cari Istri biar ada temen bercanda setiap saat hehehe

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini