5 Tanda Seorang Laki Laki Masih Mencintai Mantannya

5 Tanda Seorang Laki Laki Masih Mencintai Mantannya – Tidak selamanya suatu hubungan bisa kuat dan tahan lama. Ada kalanya suatu hubungan percintaan harus kandas di tengah jalan. Masalah demi masalah yang hadir diantara hubungan memaksa sebuah pasangan untuk berpisah. Perpisahan memang harus terjadi tetapi apakah hati sudah bisa merelakan untuk jauh dari seseorang yang dicintai ?

Ada sebuah kebiasaan aneh yang sering terjadi terhadap pasangan ketika mereka berpisah. Laki laki biasanya akan merasa dirinya bebas diawal awal perpisahan mereka. Sedangkan wanitanya akan sedih dan menangis diawal perpisahan. Yang menjadi ironi adalah ketika sang wanita mulai bisa menerima kenyataan untuk berpisah, sang laki laki malah mulai merasa kehilangan dan mulai merasa menyesal dengan perpisahan yang terjadi.

laki laki masih mencintai mantannya

5 Tanda Seorang Laki Laki Masih Mencintai Mantannya

Laki laki akan menyadari bahwa dia masih mencintai mantan pacarnya. Tetapi jangan berpikir bahwa semua laki laki seperti ini. ada juga yang ketika berpisah dia benar benar merelakannya dan pergi entah kemana. Kita disini akan membahas laki laki yang masih mencintai mantan kekasihnya yang telah ditinggalkan. Kita bisa dengan mudah mengetahui seorang pria masih mencintai mantan kekasihnya atau tidak.

Anda Harus Tahu   Baru Berencana Menikah tetapi Sudah ditunjukan Sesuatu

Berikut ini adalah 5 Tanda Seorang Laki Laki Masih Mencintai Mantannya :

1. Masih ada di sekitar mantan kekasihnya

Seorang laki laki yang masih mencintai mantan kekasihnya tidak bisa jauh jauh darinya. Mereka akan sebisa mungkin untuk tidak jauh dari lingkungan sang wanita. diakan berusaha untuk mengtahui apa yang dikerjakan atau kegiatan sehari hari dari mantannya itu. Dengan bersikap seperti itu akan sedikit menjadi penawar rasa cintanya yang tidak bisa kunjung hilang terhadap mantannya ini.

2. Masih berhubungan di Media sosial

Jika Anda wanita, jangan pernah aneh jika mantan pacar Anda masih sering mention mention di twitter, komentar di facebook atau sekedar like photo profil Anda. Diam diam dia terus memperhatikan Anda di media sosial. dia berusaha untuk mengetahui keseharian, apa yang disukai dan yang terpenting adalah apakah Anda sudah punya kekasih yang baru atau belum.

masih mencintai mantannya

3. Masih sering chat, sms atau Telepon kata kata manis

Untuk menghilangkan rasa rindu yang masih ada di hatinya. Pria akan berusaha menghubungi mantan kekasihnya. salah satunya menggunakan media handphone. Fitur dan aplikasi yang ada di handphone sekarang lebih memudahkan dia untuk menghubungi mantannya. Kadang kadang laki laki yang sudah tidak tahan ingin mengutarakan isi hatinya nekad mengeluarkan kata kata manis. Seperti “Aku kangen sama kamu” ,”Kamu udah punya pacar lagi ?” atau “Kamu inget gak ketika kita bla bla bla”

Anda Harus Tahu   Ciri Ciri wanita yang sering jadi Korban PHP

4. Ekspresi wajah ketika bertemu dengan mantannya

ekspresi laki laki

Ekspresi adalah suatu hal yang paling jujur dari seseorang. Kita bisa melihat dengan mudah apakah laki laki masih suka dengan mantannya atau tidak. Lihat ekspresinya ketika dia bertemu dengan wanita yang dulu pernah mengisi hari harinya itu. Pasti dia terlihat senang dan gembira. Begitu juga jika mantannya dengan dengan laki laki lain, dia akan terlihat cemburu dan murung.

5. Sering Bertemu dan ngobrol dengan teman dan keluarga wanitanya

Untuk mengetahui informasi seputar mantannya alias KEPO, biasanya laki laki yang masih mencintai mantannya akan mendekati teman dan keluarganya. Mencari informasi tentang statusnya sekarang apakah sudah punya kekasih lagi atau belum. Hal ini juga bisa menjadi jalan agar dia bisa dekat lagi dengan mantannya tersebut.

5 Tanda Seorang Laki Laki Masih Mencintai Mantannya

Kasih masukanmu di sini

loading...


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)