Adek Kakak Ketemu Gede (Adek-Kakakan)

Adek Kakak Ketemu Gede (Adek-Kakakan) | Fenomena adek-kakakan atau adek kakak ketemu gede adalah fenomena yang banyak disoroti dalam kehidupan cinta remaja. Mulai dari anak SMP sampai umur sudah hampir kepala 3 masih banyak yang menjalani hal seperti ini. Jika hubungan adek kakak ketemu gede ini dijalani oleh orang berjenis kelamin sama mungkin tidak terlalu bermasalah. tetapi fenomena ini menjadi menarik ketika dijalani oleh seorang laki laki dan seorang perempuan.

Benarkah seseorang datang kepada lawan jenisnya ingin menjadi kakak atau adek ? Saya rasa itu tidak mungkin. Manusia masih punya hawa nafsu yang menyebabkan dia tertarik kepada lawan jenis. Sebenarnya yang terjadi ketika hal ini dialami oleh seorang perempuan dan laki laki secara kasar, ada yang menjadi korban dan ada yang menjadi pelaku “kejahatan perasaan”.

Adek Kakak Ketemu Gede

Yang sering menjadi korban adalah pihak laki laki. Laki laki sebenarnya datang kepada seorang perempuan itu ingin menawarkan cinta sebagai pasangan bukan adik kakak. Sedangkan perempuan tidak bisa menerima cinta itu dan karena tidak enak dengan kebaikan-kebaikan yang diberikan kepadanya, jadilah sang laki laki ini dianggap kakak. Banyak perempuan yang tidak sadar bahwa ini menyakiti hati laki laki. Para laki laki akan bilang setuju dengan keadaan ini karena dengan cara inilah mereka masih bisa dekat dengan seseorang yang mereka sukai.

Anda Harus Tahu   Kita Hanya Berbagi Peran

Kepada perempuan yang membaca artikel ini, jangan pernah aneh ketika kakak laki laki ketemu gede kalian akan geram ketika kalian punya pacar baru atau bersama mantan pacar kalian. Sampai mereka menemukan seseorang yang bisa mengganti tempat kalian dihatinya, mereka akan mempertahankan keadaan ini. Cinta memang tidak bisa dipaksakan tetapi seseorang akan merasa nyaman jika penyebab cinta itu masih bisa dilihatnya dan dekat dengannya. keadaan seperti ini sungguh sangat berat. Ingin menyatakan cinta tetapi takut status adik kakak hilang karena sang perempuan justru menjadi kecewa dan benci.

Apakah Perempuan benar benar tidak tahu perasaan laki laki yang menjadi kakak ketemu gedenya ? Setelah melihat dan mewawancarai beberapa perempuan yang mengalami hal seperti ini, ternyata mereka memang tahu perasaan sang kakak. pertanyaan selanjutnya adalah kenapa mereka mempertahankan keadaan seperti itu ? banyak sekali jawaban yang didapat tetapi semua bermuara kepada 3 hal. yang pertama adalah sang perempuan ternyata mempunyai perasaan yang sama tetapi sang laki laki tidak kunjung mengutarakan perasaannya karena alasan yang seperti saya sebutkan sebelumnya yaitu dia takut malah nantinya ditinggalkan. Yang kedua adalah menikmati sensasi keadaan tersebut. bahwa mereka senang ada orang yang memperhatikannya dengan baik tetapi tidak memliki ikatan yang begitu jelas. ada orang yang bisa mengingatkannya, ada yang bisa menjadi tempat keluh kesahnya dan ada orang yang siap ada disisinya selain pacarnya. Egois ? memang seperti itu kenyataannya hehehe.  Yang ketiga adalah Hanya berusaha menjaga perasaan orang lain saja, tidak sopan jika harus menolaknya dan harus menendang secara langsung dalam kehidupan perempuan tersebut.

Anda Harus Tahu   Hasil pencarian google bahasa Inggris tentang sekolah

gambar brotherzone

Menurut saya sendiri seharusnya status adek kakak ketemu gede ini tidak ada. Ketika seseorang datang dengan cinta dan lawannya menerima cinta itu sebaiknya tunjukan bahwa orang tersebut menerima dengan sikap atau perkataan. Begitu juga jika menolak cinta itu, tunjukan dengan sikap dan perkataan. jangan sekali pun memperlihatkan sikap bahwa orang yang datang tersebut mempunyai harapan. beri jarak yang jelas sehingga yang datang ini merasakan cinta yang akan ditawarkannya tidak akan diterima. memang berat atau tidak enak tetapi semua demi kebaikan keduanya.

Bagi para pembaca yang tidak setuju dengan pendapat saya dan tetap memilih adek kakak ketemu gede sebagai bagian dari kehidupannya, silahkan saja. Menurut saya masih banyak hal yang harus dilakukan dari pada memikirkan bagaimana merubah adek menjadi pasangan hehehe. Dan ingat, yang kita cari adalah cinta yang membahagiakan dan itu bisa didapat dari salah satu perempuan lain diluar sana yang membalas cintamu dengan cintanya.

Sekian artikel tentang adek kaka ketemu gede, No Offense ya. setiap orang punya jalan hidup masing masing. Jika mereka merasa nyaman kenapa harus kita ganggu. Bantu kami dengan cara membagikan artikel ini di media social agar yang lain atau mungkin adek ketemu gede para pembaca membaca artikel ini hehehe.

Anda Harus Tahu   Wanita Dewasa Lebih Memilih Pria yang Mengajak Serius

Adek Kakak Ketemu Gede (Adek-Kakakan)

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)