Alasan Logis Kenapa Pacar Tidak Kunjung Melamar

Alasan Logis Kenapa Pacar Tidak Kunjung Melamar. Tukangteori.com Sebisa menampilkan Artikel yang unik, menarik dan lain daripada yang lain. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang suatu hal yang mungkin banyak ditanyakan oleh kaum Hawa. Sudah lama menjalin hubungan tetapi sang kekasih hati tak kunjung datang kerumah untuk melamar. Apa yang terjadi, apakah dia sudah punya yang lain atau sebenarnya hanya mempermainkan perasaan saja ?

Tukangteori.com berusaha untuk menampilkan Alasan Logis Kenapa Pacar Tidak Kunjung Melamar. Semua hal yang dilakukan oleh seseorang bukan tanpa alasan. Pasti ada sebab yang membuat orang melakukan hal tertentu. Bahkan maling sekali pun mempunyai alasan untuk mencuri. Bisa karena lapar, frustasi karena hutang atau hanya sekedar memenuhi kebutuhan keluarga. Apalagi masalah lamar melamar. Karena yang dilihat bukan hanya saat ini saja tapi kita akan bersama dengan seseorang selama hidup di dunia ini. Jadi tidak mudah untuk menentukannya. Belum lagi keluarga dari masing masing pihak pastinya punya pendapat tersendiri tentang hubungan anggota keluarganya.

Okeh, Tanpa basa basi lagi berikut ini Alasan Logis Kenapa Pacar Tidak Kunjung Melamar :

1. Tidak Disetujui Orang Tua dan Keluarga

Anda Harus Tahu   Lagu yang bagus ketika Karaoke dengan Gebetan

Alasan paling utama kenapa seseorang tidak kunjung melamar pacarnya adalah karena tidak disetujui orang tua. Anak yang baik pasti mendengarkan apa kata orang tua dan menurutinya. Jika orang tua tidak setuju dengan pilihan anaknya, dengan berat hati sang anak harus meninggalkan pacar yang dicintainya. Di sisi lain sang anak sudah terlanjur cinta dan tidak bisa melepaskan pujaan hati.

Alasan Logis Kenapa Pacar Tidak Kunjung Melamar

Disini lah masa masa terberat dari seorang laki laki. Ibu yang dia sayangi selama ini tidak menyetujui hubungannya dengan pacar yang dicintainya, sungguh pilihan yang sulit. dia disini akan berpikir keras dan lama untuk memutuskan apa yang akan dilakukannya. Jangan heran jika pacarmu mengalami hal ini, kamu tidak kunjung dilamar. Soalnya berat melepaskan seseorang yang sudah sangat dicintai.

2. Belum siap secara finansial

Alasan yang tidak kalah berpengaruh dalam mengambil keputusan untuk melamar wanita adalah Finansial. Belum ada uang untuk biaya melaksanakan lamaran, tunangan dan nikahan. Biaya pernikahan sekarang ini bukan hal yang murah. Banyak hal yang harus dipersiapkan mulai dari akad hingga resepsi. Biaya nikah sekarang yang termasuk menengah bisa mencapai sekitar 50 – 80 Jt Rupiah. Pihak laki laki biasanya menanggung setengah atau bisa saja seluruhnya dari biaya resepsi. Minimal laki laki harus mempersiapkan biaya 30 Jt, bukan angka yang kecil dimasa serba mahal seperti sekarang ini. Jadi jika pacarmu tidak kunjung melamar coba di bicara tentang hal ini, mungkin bisa ketemu solusinya.

Anda Harus Tahu   Tips Memilih Asuransi Pendidikan untuk Anak

Alasan Logis Kenapa Pacar Tidak Kunjung Melamar

3. Belum siap secara Mental

Tidak semua laki laki siap untuk berbagi kehidupan dengan pacarnya. Jalan sih bisa, tapi untuk hidup bersama masih belum siap mental. Belum lagi harus menjaga dia kemana mana. Memimpin diri sendiri saja kadang susah apalagi harus memimpin rumah tangga. Bagi yang beragama Islam apalagi, harus siap menjadi orang yang bertanggung jawab atas dosa yang dilakukan oleh Istri. Dalam situasi seperti ini harus ada yang bisa menasehatinya agar lebih mantabs untuk mengambil keputusan.

4. Belum yakin dengan Kamu ( Pacarnya )

Apakah seorang laki laki yang berpacaran sudah siap menerima pacarnya untuk dijadikan istri. Tidak semua laki laki yang menjadi seorang wanita menjadi pacar untuk mengenal lebih dekat yang nantinya dijadikan istri. Ada yang hanya membunuh sepi atau iseng iseng aja biar gak disebut jomblo.

Bisa juga pandangan dari laki laki menganggap bahwa kamu belum cocok untuk menjadi Istrinya. Tidak bisa masak, tidak bisa nyuci, tidak bisa menyenangkan hati dikala dia sedang gundah atau lainnya. Setiap laki laki pasti mengiginkan sesuatu yang bisa dipenuhi oleh calon istrinya agar hidupnya terasa lengkap.

Anda Harus Tahu   Brainstorming rules untuk mencapai tujuan

5. Punya Pilihan lain

Alasan Logis Kenapa Pacar Tidak Kunjung Melamar yang terakhir adalah adanya wanita lain. Ini adalah alasan yang paling menyakitkan dari yang lainnya. Ternyata selain kamu, ada lagi wanita lain yang ada di hatinya. Selama ini dia terus merahasiakannya darimu. Pacarmu mencintaimu dan juga mencintai wanita lain. dia begitu bingung memutuskan mana yang akan dia pilih untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Hingga dia menghabiskan waktu lama dan kamu lama sekali menunggunya.

Bagi yang sampai sekarang belum dilamar banyak banyak berdoa semoga alasan yang ke lima tidak terjadi pada kamu. Dan Kami Doakan Kamu cepat cepat di lamar oleh pacarmu. Bagi yang muslim jangan biarkan dirimu terus berada dikolam dosa pacaran. Segeralah halalkan hubungan kalian agar hidup menjadi lebih berkah. Alasan Logis Kenapa Pacar Tidak Kunjung Melamar

Kasih masukanmu di sini

loading...


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)