Arti 322 Di Chat Game DOTA 2

Arti 322 Di Chat Game DOTA 2 – Jika Anda sering menyaksikan pertandingan dalam sebuah turnamen pasti pernah melihat chat 322 di spectator. Atau jika Anda sering streaming di twitch atau media lainnya sering banget orang menuliskan 322. Apa sebenarnya makna dari 322 ? apakah hal tersebut merupakan hal yang penting untuk diketahui oleh spectator lainnya atau tidak ?

Istilah 322 muncul pertama kali ketika terjadi sebuah skandal perjudian yang terjadi pada sebuah pertandingan.  Adalah seorang Alex “Solo” Berezin yang bertaruh atas team lawannya. dia adalah seorang pemain DOTA 2 professional yang tergabung dalam Team RoX dengan teman seteam lainnya yaitu ‘BzzIsPerfect’, ‘Dread’, ‘yol’, dan pemain cadangan mereka ‘dnq’. Pada saat itu nickname yang Alexey Berezin pakai adalah RoX.Kis Solo.

Arti 322 Di Chat Game DOTA 2

Arti 322 Di Chat Game DOTA 2

Pada saat itu Solo bertaruh untuk Team lawannya yaitu Team zRage pada pertandingan resmi International Starladder 6 tahun 2013. dia mempertaruhkan item itemnya yang semuanya seharga $322 pada salah satu situs judi. Pada saat pertandingan Solo bermain sangat buruk dan terus melakukan throw sehingga teamnya kalah dipertandingan tersebut.

Anda Harus Tahu   Rekomendasi Game Covert Front 1 Puzzle Adventures

Atas kejadian tersebut Solo diberikan sangsi untuk tidak boleh main di liga game starladder selamanya. Dan tepat 2 hari setelah pertandingan tersebut yaitu 16 Juni 2013, Solo dikeluarkan dari Team RoX. Pada saat tulisan ini dimuat, Solo bermain di team Vega Squadron. Perlu diketahui bahwa setelah pertandingan selesai, Solo tidak mendapatkan hasil dari taruhannya.

Karena adanya isu tersebut istilah 322 muncul dan sering dipakai oleh para spectator sebagai bahan guyonan. Mereka sering mengeluarkan istilah 322 ketika melihat seorang pemain bermain buruk atau bahkan throw pada suatu game. Sebenarnya hampir tidak ada spectator yang serius dalam chat, mereka hanya menuliskan 322, kappa dan beberapa emot beberapa meme.

Maksud dari 322 DOTA 2

Jadi 322 ini artinya adalah sebuah istilah yang digunakan untuk menyebut seseorang bermain buruk atau throw dalam game. Kalau saya sendiri melihatnya tidak begitu penting karena mereka yang chat seperti itu tidak ada yang serius. Hanya mengolok ngolok team yang sedang bermain saja. Jika kita menemukannya pada saat in game DOTA 2, sebaiknya cuekin saja. Kata kata olokan yang tidak bermakna tidak akan membuatmu berkembang 😀

Anda Harus Tahu   Dota 2 Pro Gameplay Channel baru dari Tukangteori

Jadi sekarng sudah tahu kan maksud dari 322 di chat DOTA 2 ?

Kasih masukanmu di sini

loading...


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)