Blokir atau blacklist Nomor HP tertentu dengan Aplikasi Android

Kadang Kadang kita tidak ingin menerima sms atau panggilan dari nomor HP tertentu, Ntah karena sedang kesal dengan orang yang punya nomor, nomor tersebut sering digunakan untuk meneror kita atau bisa jadi baru putus cinta dan tidak mau menerima sms dan telepon dari mantan kekasih barunya. Pokoknya banyak sekali alasan kenapa kita tidak mau menerima sms dan telepon.

Dengan terpaksa kita harus memblokir atau backlist nomor HP Tertentu. Kabar gembira bagi pengguna smartphone dengan sistem operasi Android, Karena ada sebuah aplikasi untuk blokir atau backlis nomor HP tertentu.nama aplikasinya “Call and SMS Easy Blocker“. Dengan aplikasi ini kita bisa dnegan mudah tidak menerima lagi SMS dan panggilan dari nomor yang sering mengganggu pikiran.

Cara untuk setting Blokir atau blacklist Nomor HP tertentu dengan Aplikasi Android sangatlah mudah, ikuti langkah langkah berikut ini :

1. Masuk ke google play store

2. Cari aplikasi dengan pencarian, gunakan kata kunci “Call and SMS Easy Blocker

Anda Harus Tahu   Membuat Theme Wordpress secara online dengan Lubith

aplikasi untuk memblokir sms dan telepon

3. Setelah ketemu pasang aplikasi tersebut dengan menekan tombol “pasang” atau “Install”

4. Setelah aplikasi terinstall, buka aplikasi tersebut dan tampilannya akan seperti berikut :

cara memblokir panggilan dan SMS

5. Untuk memblokir nomor tertentu masuk ke pilihan “Blacklist” kemudian pilih “Add”. Jika nomor HPnya sudah ada handphone maka pilih dimenu “Contact number” kemudian pilih nama atau nomor yang tersebut, Tetapi jika nomornya baru pilih menu “Phone number” kemudian masukan nomor yang dimaksud. Jangan lupa untuk tekan tombol “Save”

Bila tidak yakin dengan keampuhan software ini, coba memblokir nomor teman kemudian coba untuk memanggil atau SMS. Jika benar panggilan terblokir berati software ini berjalan dengan baik pada HP Anda. Semoga dengan adanya aplikasi ini bisa lebih memfilter siapa saja ynag bisa menghubungi Anda.

Untuk mengembalikannya lakukan langkah ke 5, tetapi bukan untuk “Add” melainkan delete. Untuk mengecek apakah nomor HP yang telah diblokir menelpon lagi atau tidak bisa dengan membuka menu “Blocked Call” nanti disana ada record panggilan. Untuk SMS bisa dengan menggunakan menu “Blocked SMS”.

Anda Harus Tahu   Cara yang tepat untuk bisa cepat Move on

Semoga Tips  Blokir atau blacklist Nomor HP tertentu dengan Aplikasi Android ini bermanfaat bagi pembaca. Bantu kami menyebarkannya dengan cara like, Tweet atau G+ 🙂

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)