Bunda Tolong Ajarkan Dengan Baik 4 Hal ini Kepada Anak Anak

Bunda Tolong Ajarkan Dengan Baik 4 Hal ini Kepada Anak Anak | Ibu merupakan Madrasah pertama bagi pendidikan anak. Apa yang diajarkannya kepada anak anak akan mempengaruhi pola hidup mereka. Mengajarkan hal hal baik adalah sebuah kewajiban bagi semua orang tua. Ada beberapa hal yang sering lupa orang tua ajarkan kepada anaknya.

Ilmu Agama akan hambar rasanya jika tidak dibarengi dengan akhlak yang baik. Akhlak yang baik cerminan manusia yang bermartabat. Tukangteori.com mengajak Kepada seluruh Ibu Ibu sebagai madrasah pertama bagi anak anak untuk lebih memperhatikan tentang 4 hal yang harus diajarkan dengan baik kepada anak anak. 4 hal ini menyangkut kehidupan sosialnya dengan orang lain :

1. Sedini mungkin ajarkan Anak untuk Mengantri

Sedini mungkin ajarkan Anak untuk Mengantri

Mengantri dengan baik adalah salah satu ciri orang yang bermartabat dihadapan orang lain. Bagi kebanyakan orang Indonesia mengantri adalah perbuatan yang sulit. Ego yang ada dalam diri memusnahkan rasa sabar untuk menunggu. Semua orang ingin mendapatkan sesuatu dengan cepat tanpa menunggu giliran.

Anda Harus Tahu   Cara Mengajarkan Kesopanan Pada Anak Anak

Coba bayangkan sejenak apakah Anda adalah orang yang bisa antri dengan sabar ? bayangkan juga jika harusnya giliran anda tetapi diserobot oleh orang lain ? dan terakhir bayangkan anak Anda menyerobot giliran orang lain ? Pastinya semua ibu yang baik tidak ingin melihat anaknya dibenci oleh orang lain karena kelakuannya yang tidak terdidik dengan baik. Maka dari itu Mulai lah mengajarkan mereka untuk membiasakan antri sejak kecil. Jangan pernah mencontohkan menyerobot giliran orang lain dihadapan mereka sekali pun. Jika ada orang lain yang tidak antri dengan baik katakan pada anak bahwa hal tersebut tidak baik dan jangan dicontoh.

Kasih masukanmu di sini

loading...


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)