Cara Menghapus Akun Twitter selamanya atau secara permanen

Siapa yang sekarang tidak tahu twitter ? Media social yang satu ini begitu sangat terkenal sampai sampai acara ditelevisi pun sering menggunakan social media ini untuk membuat acara atau quis. Penggunanya semakin hari semakin banyak kemungkinan tahun ini sudah mencapai 1 milyar pengguna tidak kalah banyak dengan pengguna facebook.

Semakin hari orang orang semakin banyak yang menggunakannya sehingga mungkin saja sebagian dari Anda akan merasa bosen dengan social media twitter ini. Seperti yang terjadi pada facebook yang sekarang mulai ditinggal kan oleh para penggunanya. Twitter juga mungkin suatu saat akan di tinggalkan.

Jika para pembaca mulai bosan dengan twitter dan ingin segera menghapus akunnya, para pembaca sekarang berada di halaman yang tepat. Karena TukangTeori.com akan membagikan Tips Cara Menghapus Akun Twitter selamanya atau secara permanen. berikut langkah langkahnya

1. Masuk / login ke akun twitter Anda

2. klik photo profil Anda yang terletak di sudut kanan atas  yang ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan photo profil aslinya. nanti akan muncul menu seperti dibawah ini

Anda Harus Tahu   Cara mudah merubah file PDF menjadi Microsoft word secara online

cara menghapus akun twitter

3. Pilih menu setting dengan cara mengklik tulisan settings seperti gambar diatas

4. Anda akan dibawa ke halaman settings, scroll ke bawah nanti akan menemukan tulisan “Deactive my account” kemudian klik tulisan tersebut.

hapus akun twitter

5. Setelah mengklik “Deactive my account”, akan muncul pop yang menampilkan pilihan deactive akun anda atau cancel, tinggal klik deactive jika ingin menghapus akun.

menghapus twitter selamanya

Seperti yang tertulis pada gambar  diatas bahwa jika Anda ingin menghapus akun twitter secara selamanya atau secara permanen, jangan login sama sekali selama 30 hari. Jika Anda login kembali di 30 hari itu maka akun akan masih tetap bisa dibuka. Setelah 30 hari tanpa login, Sistem di twitter akan secara otomatis menghapus keanggotaan akun Anda. Semua tweet akan dihapus setelah akun secara permanen terhapus dalam database twiiter.

Sekian tutorial tentang cara hapus atau deactive akun twitter secara permanen.  Semoga bermanfaat bagi para pembaca dan seperti biasa jangan sungkan untuk share, like , tweet atau G+ karena itu sangat berharga bagi kami 🙂

Anda Harus Tahu   Membuat Theme Wordpress secara online dengan Lubith

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)