Dirimu di Masa Depan adalah Motivator yang Paling Hebat

Dirimu di Masa Depan adalah Motivator yang Paling Hebat. Sepenggal kalimat yang memiliki makna yang begitu dalam. Tidak bisa hanya dijelaskan dengan satu atau dua kata saja, semoga artikel ini bisa membahas makna yang begitu dalam pada kalimat tersebut. Kadang kala kita mengikuti begitu banyak seminar tentang motivasi diri dengan biaya yang tidak murah. yang hasilnya hanya bisa dinikmati hanya sebentar saja. sehari – dua hari semangat yang tadinya menggebu gebu pada saat mengikuti seminar hilang entah kemana.

Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Tiga elemen utama dalam definisi ini diantaranya adalah intensitas, arah, dan ketekunan (Wikipedia). Jika kita memperhatikan definisi dari Motivasi itu sendiri, ada sebuah faktor utama yang sangat penting yaitu intensitas. itu berarti motivasi yang kita butuhkan tidak hanya sekali atau dua kali saja melainkan harus terus menerus sampai tujuan kita berhasil.

Dirimu di Masa Depan adalah Motivator yang Paling Hebat

Pertanyaannya adalah siapa yang bisa memotivasi kita setiap hari atau setiap saat ? Diri kita sendiri lah hanya satu satunya orang yang bisa memotivasi setiap hari dan setiap saat. Sehingga intensitas semangat dan ketekunan bisa bertahan sampai tujuan bisa dicapai dengan baik. Oleh karena itu, Sebisa mungkin kita harus memotivasi diri sendiri setiap hari dan setiap waktu.

Anda Harus Tahu   Pelajaran Hidup yang Bisa Diambil dari Kebiasaan Hantu Indonesia

Satu hal yang tidak kalah pentingnya dalam mempertahankan motivasi yaitu tujuan yang akan dicapai. Semua tujuan yang kita targetkan bermuara kepada satu arti yaitu kebahagiaan. Kebahagiaan siapa ? yaitu diri kita sendiri. Jika ada diantara Anda yang berpikir membahagiakan orang lain misalkan teman, saudara, orang tua dan lain lain. Tetap saja bermuara pada kebahagiaan anda sendiri. Melihat orang lain bahagia yang merupakan kehendak Anda pasti membuat anda bahagia. Kecuali jika Anda adalah korban sinetron yang merelakan pasangan Anda pergi dengan orang lain karena ingin melihat dia bahagia 😀

Setiap orang pasti ingin memiliki masa depan yang sukses. Ini merupakan motivasi universal yang kadang kadang orang tidak mengerti atau tidak mendalaminya. Sesekali coba para pembaca merenung tentang bagaimana keadaaan masa depan diri sendiri, apakah akan menjadi orang sukses, biasa biasa saja atau malah menjadi orang susah. Pikirkan dengan matang apakah Anda di masa depan nanti bisa menjadi orang yang bahagia atau tidak ? Setelah Memutuskan untuk menjadi orang yang bahagia apakah kita ingin berusaha mewujudkannya ? Jika iya berarti Anda sudah termotivasi. Pertahankan motivasi seperti ini setiap hari atau setiap waktu. Anda di masa depan berhak untuk mendapatkan kebahagiaan, Maka berusahalah mulai dari sekarang.

Anda Harus Tahu   Yang Kita punya hanya "usaha"

Jika ada diantara temen temen yang tidak termotivasi oleh kebahagiaan diri sendiri di masa depan, Silahkan  cari gedung yang tinggi kemudian lakukan loncat indah dengan gaya salto menahun hehehe just kidding. Tetap cari motivasi jika anda tidak bisa memotivasi diri sendiri. Tetap Semangat, awal kebahagiaan dimulai dari sekarang 😀

Dirimu di Masa Depan adalah Motivator yang Paling Hebat 

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)