Fitnah Pengedar atau Pemakai Narkoba oleh Oknum Polisi

Fitnah Pengedar atau Pemakai Narkoba oleh Oknum Polisi | Kali ini info modus masih tetap membahas tentang oknum polisi. Mungkin para pembaca pernah mendengarkan tentang modus ini. Oknum polisi biasanya akan melakukannya pada malam hari. Karena jika dilakukan pada siang hari kemungkinan kita akan menyadari apa yang mereka lakukan. Selain itu, banyak dilihat orang tentunya.

Jika para pembaca berkendara menggunakan sepeda motor atau mobil di malam hari, Sebaiknya benar benar mempersiapkan diri untuk menghadapi sesuatu yang tidak terduga. Kejahatan di jalan raya paling sering terjadi pada malam hari. Bukan hanya perampok atau pencopet yang mengintai Anda, Oknum polisi yang haus akan harta juga bisa menjadi masalah.

Fitnah Pengedar atau Pemakai Narkoba oleh Oknum Polisi

Fitnah Pengedar atau Pemakai Narkoba oleh Oknum Polisi

Ada sebuah modus baru yang dilakukan oleh oknum polisi untuk menjerat mangsanya. Kita beri nama modus ini Fitnah Pengedar atau Pemakai Narkoba oleh Oknum Polisi. Waspada lah ketika Anda sedang berkendara di malam hari tiba tiba di suruh berhenti oleh polisi. Bisa saja mereka adalah oknum polisi yang akan memeras Anda. Pastikan Anda tahu apa saja barang yang dibawa sebelum bepergian.

Anda Harus Tahu   Trik menghadapi penipuan melalui Telepon genggam mendapatkan hadiah

Fitnah ini bermula ketika polisi menjatuhkan sebuah kantong kresek atau tas kecil di sekitar Anda. Jika Anda merasa itu bukan barang yang dibawa oleh Anda sebelumnya , jangan pernah sentuh kantong kresek atau tas tersebut. Karena biasanya isi dari tas tersebut adalah Narkoba. Jika saja Anda menyentuhnya, Oknum polisi tersebut akan membuka tas tersebut dan seolah olah menemukan Narkoba. Mulai dari situ anda akan menjadi tersangka pengedar atau pemakai Narkoba. Dan yang paling parah adalah anda tidak bisa mengelak karena sidik jari Anda sudah menempel pada tas tersebut.

Ketika Anda atau mangsa lainnya sudah terjerat hal seperti diatas, Mereka akan mulai memeras Anda. Pilihannya cuma 2, beres dengan jalan “Damai” ditempat atau membayar tebusan di kantor polisi nantinya. Rata rata para oknum polisi menginginkan jalan “Damai” ditempat karena bisa mendapatkan uang langsung dan mencari mangsa berikutnya.

Cara menghindarinya adalah yang seperti saya sebutkan sebelumnya yaitu Kita harus tahu apa yang dibawa sebelum berangkat. Kemudian jika kita diminta untuk mengambilkan tas tersebut jangan mau. Tolak saja dengan alasan barang tersebut bukan punya kita atau belum pernah melihat sebelumnya.  Jika polisinya memaksa untuk mengambil barang tersebut, gunakan lah penghalang seperti tissue atau benda lainnya agar sidik jari tidak menempel di barang tersebut.

Anda Harus Tahu   Penipuan lewat telepon genggam menyatakan anak atau anggota keluarga kecelakaan

Jangan lupa untuk menanyakan nama oknum polisi tersebut. Jika perlu tanyakan juga dia bagian apa dan dari kesatuan mana. Mungkin hal tersebut akan membuat sang oknum polisi marah tetapi tenang saja. Jika dia memang benar dalam kesatuan sebelumnya kemungkinan tidak akan nekad untuk melakukan kontak fisik.

Semoga informasi tentang modus Fitnah Pengedar atau Pemakai Narkoba oleh Oknum Polisi ini sedikit memotivasi agar tetap berhati hati di jalan raya. Bagikan kepada teman dan saudara Anda tentang informasi ini karena bisa saja mereka menghadapi situasi yang seperti dijelaskan diatas.

Kita beri nama modus ini Fitnah Pengedar atau Pemakai Narkoba oleh Oknum Polisi

 

 

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)