Hai to Gensou to no Grimgar Anime yang cocok Bagi Pecinta Game RPG

Baru baru ini saya menonton sebuah anime yang berbeda dari biasanya ( menurut saya sendiri ). Judul animenya adalah Hai to Gensou to no Grimgar. Jujur saja saya bukanlah pecinta anime ataupun manga. Saya tidak begitu tahu pandangan pecinta anime terhadap anime ini. Dari segi gambar memang tidak jauh dengan anime yang lainnya. Tetapi yang membedakan adalah cerita dan latar peristiwa dari anime Hai to Gensou to no Grimgar ini sungguh menarik.

Bagi anda pecinta game RPG ( Role Playing Game ) pasti akan menyukai cerita dari anime ini. Pasalnya anime tersebut menceritakan tentang sekelompok anak anak yang entah dari mana asalnya masuk kedalam sebuah dunia yang mirip dengan game RPG. Setiap orang harus mengembangkan dirinya untuk bertahan hidup di dunia tersebut. Untuk mendapatkan uang mereka harus mengalahkan monster monster seperti Goblin dan Kobold di tempat tempat tertentu.

Tokoh utama dari anime Hai to Gensou to no Grimgar ini adalah HaruHiro. Dalam awal kemunculannya dia seperti lupa ingatan dan muncul didunia yang benar benar tidak dia kenal bersama beberapa orang lainnya. Nama kota asal kemunculan mereka adalah Grimgar. Seperti halnya game RPG mereka mencari orang untuk ditanya dan mereka menemukan seseorang seperti game guide. dia menjelaskan bahwa semuanya harus berperan menjadi pasukan relawan. Kemampuan mereka dari awal adalah nol besar.

Anda Harus Tahu   Prediksi alur cerita Naruto Shippuden chapter 695

Hai to Gensou to no Grimgar

Untuk bertahan hidup di  Grimgar mereka harus kemampuan khusus. Bisa menjadi Fighter, Tank, Thief, Magician, Friest atau Hunter. Selain itu mereka harus memiliki party agar perburuan monster lebih mudah. Tidak seperti dalam game, kita bisa langsung menghajar musuh yang kecil kecil dan mendapatkan point. Untuk mengalahkan 1 Goblin saja harus melibatkan satu party.

Anime Hai to Gensou to no Grimgar Menampilkan sisi drama dari sebuah karakter game RPG. Sang pengarang ini menampilkan perjuangan sebuah karakter dalam menjalani kehidupannya yang berat. Tanpa kemampuan berburu yang baik mereka tidak akan bertahan hidup. Penampilan dan baju zirah mereka pun berkembang sesuai dengan kemampuan mereka membeli baju tersebut dari hasil berburu monster. Seperti anime lainnya, anime ini juag menampilkan wanita wanita yang sexy. Oleh karena itu, Dosa di tanggung penonton ya, ane gak mau ikutan nanggung Dosa 😀

Bagaimana serunya cerita HaruHiro dan kawan kawannya dalam menjalani kehidupan seperti karakter game, Jangan lewatkan anime Hai to Gensou to no Grimgar. Anda bisa mendownloadnya di situs situs penyedia serial anime seperti narutobleachlover atau samehadaku.

Anda Harus Tahu   Alasan Logis Kenapa Anak anak harus cepat tidur di malam jumat

Kasih masukanmu di sini

loading...


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)