Jangan Sampai Menjadi Korban Screenshot Internet Marketing

Tukangteori.com – Internet marketing (IM) di Indonesia sangat berkembang pesat. Banyak sekali Internet marketer Indonesia yang sudah merauk keuntungan ribuan Dollar. Orang orang juga biasa menyebutnya dengan bisnis online. Mulai dari memasang iklan google adsense sampai dengan menjadi affiliate amazon. Semua dilakoni untuk merauk dollar sebanyak banyaknya.

Perlu Anda ketahui bahwa penghasilan dari internet marketer professional alias “mastah” (istilah yang digunakan oleh group group IM) sangatlah besar. Bahkan banyak diantara mereka yang berpenghasil $1000 perhari. Hitung saja sebulan mereka bisa mengantongi uang senilai $30000. Pekerja kantoran jarang sekali yang mendapatkan uang sebanyak itu. Tetapi untuk menjadi seorang mastah tidak lah mudah. Diperlukan beberapa tahun untuk belajar sana sini dan research ini itu. Keluar uang untuk mengikuti kelas. banyak sekali yang dikorbankan. Tetapi kalau sukses semuanya akan terganti bahkan hasilnya akan jauh jauh lebih besar.

korban screeshot google adsense

Dalam dunia IM sekarang sekarang ini ada sebuah fenomena aneh. Kita beri nama fenomena ini dengan Korban screenshot. Ketika memasuki group internet marketing di facebook. Jangan pernah heran dengan orang orang yang men-share screenshoot mereka. mungkin pada saat awal awal melihatnya anda akan terkagum kagum dan termotivasi. Tetapi lama kelamaan akan ada rasa bosan bahkan dengki (berpikir orang hanya ria saja menampilkan screenshoot).

Anda Harus Tahu   Kelebihan dan kekurangan Office Hours dan Shifting

Salah satu tujuan dari menampilkan screenshoot adalah untuk menarik perhatian para Newbie (orang yang baru turun di dunia IM) agar membeli produk Internet marketing. Produk bisa berupa pelatihan atau tools, rata rata yang menampilkan screeshoot adalah “penjual pelatihan”. Yang menjadi masalah sekarang adalah apakah screenshoot yang ditampilkan asli miliki dia atau hanya tipuan belaka.

Secara logika saja, Jika Anda punya suatu metode untuk menghasilkan uang banyak di Internet apakah akan dibagikan kepada orang lain ? misalkan disuatu sore yang indah kita melihat ada iklan produk pelatihan $1000 perday dari amazon. Terus harga pelatihannya 1 juta rupiah. Memperbanyak orang yang bisa, berarti memperbanyak saingan. Secara logika kita akan memilih mana yang lebih menguntungkan. Pastinya akan memilih keep ilmu tersebut dan merauk dollar dari pada hanya mendapatkan beberapa juta saja dari pelatihan.

Newbie yang pengen jalan pintas biasanya tertipu oleh mastah mastah seperti ini. Mereka tidak tahu bahwa di dunia IM ada istilah “penghisap darah newbie”. Mereka tahu bahwa market newbie ini sangat menggiurkan. Hanya bermodalkan metode gratis yang ada di internet berbahasa inggris kemudian translate ke bahasa Indonesia, mereka bisa menghisap darah newbie sampai puluhan juta rupiah.

Anda Harus Tahu   10 hal yang akan dialami oleh Pegawai Fresh Graduate

Kembali ke screenshot, Untuk membuat screenshot hasil ribuan dollar sangat lah mudah. Kita bisa mencarinya di search engine seperti google dan bing. disana  sudah banyak screenshot hasil editan juga sepertinya :D. Atau supaya lebih meyakinkan bisa menggunakan inspect element. Kita mengedit beberapa code website dan mengganti nominal angka yang ada. Ini adalah pengeditan secara offline, jadi tidak akan merubah nilai asli dari website tersebut didatabasenya. yang berabah hanya tampilan angka di website tersebut.

Bagi para newbie ketika awal terjun ke dunia internet marketing sebaiknya cari ilmu yang gratisa terlebih dahulu. syukur syukur menemukan materi sekelas primium (berbayar). Karena setelah saya telaah ternyata materi yang ada di premium bisa kita temukan disitus situs gratis, cuman kita hanya belum tahu istilah dan fungsi fungsinya. Mungkin itu salah satu kegunaan kita masuk ke group / kelas premium.

Semoga Informasi ini bermanfaat untuk para pembaca. Jangan Sampai Menjadi Korban Screenshot Internet Marketing. Pastikan Anda memilih produk yang tepat, jangan sia siakan uang Anda dengan memberi makan para penghisap darah newbie 🙂

Anda Harus Tahu   Kamu Perlu Tahu Perbedaan Antara Boss dan Leader

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)