Kejadian Horror di Sebuah Lift yang Admin Tukang Teori Alami Sendiri

Posted on

Ane mau share kejadian horror yang dialamin tadi malam. sampai sekarang masih kepikiran apa yang sebenernya terjadi.
Berawal ketika ane sudah sampai di lobby bawah gedung kantor. Saat itu jam setengah 12 malam. Tidak ada hal yang aneh, kebetulan mood lagi bagus jadi meskipun shift malem tetep semangat masuk kerja.
Setelah melewati gate masuk yang pake ID, lift terbuka dan beberapa orang keluar dari sana termasuk temen kerja yang ane kenal.


setelah semuanya keluar dari lift, giliran ane untuk masuk. Kebetulan saat itu hanya ada ane yang akan keatas tepatnya lantai 7, Ok kita tekan tuh tombol lantai 7 dan tombolnya menyala..
sudah kebiasaan jika naik lift sering ngeliat dinding kaca yang kayak cermin, ngebenerin muka yang berantakan (meskipun hasilnya gak ngaruh) sambil nugguin orang lain masuk kali aja ada yang mau bareng ke atas.
beberapa detik setelah lift mulai naik lampu tombol no 7 mati. lalu ane tekan lagi tuh tombolnya berkali kali tidak berpengaruh sama sekali begitu juga dengan nomor yang lain.
Dalam keadaan sedikit panik itu tiba tiba pintu lift terbuka, yang anehnya cara terbuka lift berbeda dari biasanya. Terbukanya tidak lancar seperti di buka secara paksa, pelan pelan dan patah patah tidak lancar.
Disitu ane tunggu apakah ada yang masuk, mungkin aja security yang lagi patroli di lantai 5 hendak keatas, setelah beberapa detik menunggu belum ada juga yang masuk. ane tekan tekan tombol lift tidak ada yang berfungsi dan lift terus terbuka.
Ane jadi inget kisah lift chalange atau apa namanya lupa lagi. ketika kita pakai lift dengan urutan lantai tertentu maka kita akan dipindah ke dunia lain tepat ketika sampai di lantai 5.

samar samar terdengar seperti ada orang yang mengobrol dikejauhan, berdasarkan suaranya kemungkinan di sekitar toilet atau pentry basah (tempat cuci piring dll)
Keadaan di lantai 5 saat itu sudah gelap hanya lampu yang dekat pentry basah itu yang menyala, ane memberanikan diri untuk keluar dari lift, awalnya sedikit menongolkan kepala keluar takut ada sesuatu yang muncul. tidak ada siapa pun dilantai itu dan suara suara tadi sudah tidak terdengar lagi benar benar hening tak ada suara.
setelah keluar dari lift ane tidak seperti di film film horror yang malah disamperin. langsung saja tekan tombol lift keatas yang ada diluar dan alhamdulillah setelah menunggu beberapa saat ada lift yang terbuka.
sampai ane masuk ke lift yang baru terbuka, lift yang ane naikin tadi belum tertutup memberikan efek menakutkan ketika lift yang ane naikin mulai menutup juga dengan suara aneh.
Sampai dilantai 7 ane tap absen seperti biasa. security hanya diam dan asik dengan perkerjaannya. Sampai di dalam ruangan ane cuman nyamperin temen temen shift sebelumnya dan alhamdulillah mereka menyapa duluan dan membuktikan bahwa ane berada di dunia yang benar hahaha lega rasanya.

Setelah itu tidak ada kejadian apapun yang aneh aneh semoga tidak mengalami hal hal seperti itu lagi karena benar benar merubah mood jadi gak jelas dan males haha.

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini