Kumpulan Jawaban Polos Anak SD pada Saat Ujian Lucu Bikin Ngakak

Anak anak seumuran sekolah dasar memang penuh dengan kegembiraan dan kepolosan. Ada saja tingkah polah nya yang bikin kita ketawa. Salah satunya adalah Jawaban Polos Anak SD pada Saat Ujian Lucu bikin semua orang yang melihatnya tertawa. Setiap anak berbeda beda dalam menagkap pelajaran dari gurunya, tidak ada yang salah hanya gurunya yang harus lebih sabar 😀

Kadang kadang pertanyaan yang diajukan atau ditulis pada lembar soal memiliki makna ganda bagi sebagian murid. Cara membaca mereka yang sangat unik bisa memunculkan jawaban jawaban yang nyeleneh. Orang dewasa yang membacanya pasti akan ketwa ketika melihat jawaban anak SD saat ujian yang melenceng jauh dari maksudnya.

Jawaban Polos Anak SD pada Saat Ujian Lucu

Kumpulan Jawaban Polos Anak SD pada Saat Ujian Lucu memberikan hiburan tersendiri bagi kita orang dewasa. Bisa saja kita masih kecil ketika  mendapat pertanyaan seperti yang ada digambar jawabannya sama dengan jawaban anak kecil yang konyol itu.

Langsung saja berikut ini adalah beberapa gambar jawaban lucu anak SD pada saat ujian :

Anda Harus Tahu   Prediksi Cerita Naruto Shippuden Chapter 681

1. Imajinasi anak yang menjawab ini terlalu kuat, sebuah soal pun tidak bisa menanganinya 😀

Jawaban pertanyaan lucu

2. Terlalu banyak nonton cerita sinetron yang diperagakan live action oleh orang tuanya membuat anak ini pintar bukan kepalang.

ujian anak SD lucu

3. Keadaan tersebut memang menyedihkan, apa lagi itu saatnya nonton kartun kesangan 🙁

jawaban soal bikin ngakak

4. Entah siapa yang mengajarkan anak ini berpikir seperti itu, kayaknya bapak bapak tukang gosip nih ! hahaha

ujian lucu bikin ngakak

5. Mungkin maksud anak ini adalah disimpan terlebih dahulu kemudian di kembalikan, mohon jangan Suudzoon dulu ! 😀

ngakak ujian lucu

6. Lu pinter banget din, papah bangga !

jawaban konyol ketika ujian

7. Anak yang menjawab soal ini tidak bisa menolak kenyataan yang ada dilingkungannya 🙁

jawaban soal ujian lucu

8. Tepok jidat pake satu tangan

kumpulan gambar ujian lucu

9. Tepok jidat pake dua tangan

gambar soal ujian

10. Ini yang buat soal ikutan stress kayaknya, nomor tiga disalahin. Nomor empat gak ada jawabannya. Nomor lima emang anaknya males, harus di suruh orang tua terus 😀

kumpulan soal ujian SD

11. Ini mungkin anaknya MadDog, “Biar Greget” Katanya 😀

Anda Harus Tahu   Prediksi Naruto Shippuden Chapter 680

jawaban kocak anak SD

12. Anak ini mempunyai rasa empati yang luar biasa dalam

jawaban kocak anak lucu

13. Anak Kurang ajar nih, orang tua ngomong malah ikutan ngomong 😀

soal untuk anak anak

14. Beliau tidak perlu bantuan anak kecil. tahu kenapa ? Wong belanjanya juga beras karungan, buat dijual lagi ! 😀

jawaban nyeleneh ujian

15. Ingat Ibu Ibu, Sinetron mengacaukan anak mu, waspadalah waspadalah !

ujian lucu anak SD

16. Nih bocah disuruh shalat susah, Giliran jawab soal jadi religius gini 😀 (SMA)

jawaban polos dari anak SD

17. Oh ironi, Pembantu mungkin kasih sayangnya lebih terasa. Nih yang punya anak ini harusnya malu, pake BGT !

soal ujian bikin ngakak

18. Nice try kids, nice try !

jawaban polos anak SD bikin ngakak

19. Nih anak kebanyakan nenggak orson oplosan kayaknya

jawaban ujinan anak SD kelewat gaul

20. dia tidak percaya hantu, hantu itu tidak ada !

anak SD gak percaya hantu

21. Nih anak kelewat pinter, Tau aja sebagian besar oknum polri kayak gini

pengetahuan anak SD tentang polisi

22. Ini jawaban logis anak SD bule, kasian banget si Bob

jawaban soal anak SD keblinger

24. Gimana cara ngisinya ini ? Ok, sebentar tinggal tambahkan saja angka angkanya, taraaaa…..

jawaban anak SD ujian ngaco

25. Menurut teori ruang dan bangun dari kang maman, anak anak memili volume lebih kecil dari pada bapak atau ibunya, Oke kita isi soalnya

Anda Harus Tahu   Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden chapter 692

Soal anak SD sangat lucu

26. Murid : Bu, Jangan salahkan saya jika kita bertemu diangkot atau dijalan raya kelak 🙁 , Saya jadi Supir.

Guru : Apa hubungannya sama gitar, nak ?

Murid : Saya sukses membangun band, tetapi kemudian saya dikeluarkan dari band itu. Hasil dari ngeband saya belikan angkot kemdian saya jadi supirnya

Guru : BODO AMAT !

Jawaban anak SD lucu

Itulah dia Kumpulan Jawaban Polos Anak SD pada Saat Ujian Lucu . Semoga dapat menghibur hati Anda. Jangan lupa buat Anda yang berencana mempunyai anak, banyak banyak berdoa supaya anaknya tidak seperti anak anak jenius yang menjawab soal soal diatas 😀

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)