Lagu yang Cocok Ketika Putus dengan Pacar

Judul artikelnya Lagu yang Cocok Ketika Putus dengan Pacarmemang sedikit aneh. Kenapa orang setelah putus malah nyanyi, kan bingung ! jika kalian pernah mendengar single dari Tulus yang terbaru yang berjudul “Pamit”, pasti akan mengerti maksudnya apa. Lirik dalam lagu ini benar benar bisa membawa kita dalam ke melow-an, Galau stadium 4 dan nyesek kayak dempet dempetan di KRL jakarta hari senin pagi 😀

Entah kenapa doi bikin lagu yang kayak beginian. Bikin orang orang galau saja. Bahkan ente yang gak putus pun ikut merasakan bagaimana galau nya jika harus memutuskan atau diputuskan. Yang parah adalah ada juga jomblo seperempat abad yang ikut merasakan ke galauannya ketika mendengar lagu ini, padahal dia belum pernah pacaran, dahsyat gak tuh ?

Lagu yang Cocok Ketika Putus dengan Pacar

Berikut ini adalah lirik Lagu yang Cocok Ketika Putus dengan Pacar dari Tulus dengan judul Pamit :

Tubuh saling bersandar
Ke arah mata angin berbeda
Kau menunggu datangnya malam
Saat kumenanti fajar

Sudah coba berbagai cara
Agar kita tetap bersama
Yang tersisa dari kisah ini
Hanya kau takut kuhilang

Perdebatan apapun menuju kata pisah
Jangan paksakan genggamanmu

Izinkan aku pergi dulu
Yang berubah hanya
Tak lagi kumilikmu
Kau masih bisa melihatku
Kau harus percaya
Kutetap teman baikmu

Sudah coba berbagai cara
Agar kita tetap bersama
Yang tersisa dari kisah ini
Hanya kau takut kuhilang

Perdebatan apapun menuju kata pisah
Jangan paksakan genggamanmu

Yang berubah hanya
Tak lagi kumilikmu
Kau harus percaya
Kutetap teman baikmu

Izinkan aku pergi dulu
Yang berubah hanya
Tak lagi kumilikmu
Kau masih bisa melihatku
Kau harus percaya
Kutetap teman baikmu

Puter lagunya langsung di sini :

Anda Harus Tahu   Setiap Lawakan Memiliki Penikmatnya Sendiri

Bagaimana bro – sis liriknya, mantabs kan ? bayangkan bila seseorang yang memetuskan kita ngomong ” Kau harus percaya, ku tetap teman baikmu ” . ehhmmm nancep dihati, kayak ditusuk tusuk pake jerami, perih dan gatal. Atau Anda yang memutuskan pacar dengan berkata “Udah gak apa apa, jangan sedih. yang beda diantara kita hanya tak lagi ku milikimu” yakin nih ngomongnya sambil mewek 😀

Lagu yang Cocok Ketika Putus dengan Pacar dari Tulus ini  bener bener bikin hati menjadi melow dan galau. Minggu minggu awal setelah putus cewek bakalan sedih dan murung, sedangkan kalau cowok tenang tenang dan merasa bebas. Setelah sebulan berlalu malah sebaliknya giliran si cowok yang galau, Terus denger lagu ini jadi mewek dah T_T.

Sedikit dari nasihat dari tukangteori.com, Jangan pernah terlalu terobsesi dengan namanya pacaran. Kamu bisa putus dengan pacar kapan saja, logikanya Suami-Istri aja banyak yang cerai, apalagi cuman sekedar pacaran. Beri porsi yang cukup dalam hal pacaran. Jangan terlalu mempertaruhkan masa depan, karir dan harga diri dalam menjalani pacaran. Jika Akhirnya harus putus dengan pacar jangan lupa untuk mendengarkan Lagu yang Cocok Ketika Putus dengan Pacar ini, Agar feels nya lebih dapet 😀

Anda Harus Tahu   Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 694

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)