Meme Jangan Tepuk Tangan dulu sebelum saya persilahkan

Meme Jangan Tepuk Tangan dulu sebelum saya persilahkan menurut saya akan menjadi meme yang fenomenal seperti halnya meme jadi kamu putuskan aku demi dia atau meme wiranto menyamar. saya sendiri memberikan nama meme ini jangan tepuk tangan dulu sebelum saya persilahkan karena memang meme ini belum mempunya nama yang baku. asal  muasal dari meme ini adalah aksi dari pembawa acara (moderator) debat capres, Zainal Arifin Mochtar yang melarang para penonton acara tersebut untuk bersorak ketika para capres belum menyelesaikan apa yang dibicarakannya.

Pada saat itu zainal abidin berkata ” untuk para pemirsa di studio dimohon untuk Jangan Tepuk tangan dulu sebelum saya persilahkan” kepada para penonton di studio. hal itu menurut saya sendiri adalah suatu hal yang wajar karena suara penonton ketika bersorak mengalahkan suara para capres ketika mengeluarkan pernyataan atau jawaban atas pertanyaan yang diberikan. padahal katanya yang nonton distudio adalah kaum elite kok malah kayak nonton bola hahaha.

Anda Harus Tahu   Prediksi alur Cerita Naruto Shippuden 690

Sedikit tentang Zainal Abidin Mochtar, Pria kelahiran Ujung Pandang 8 Desember 1978 Merupakan Direktur Pusat Kajian Anti Korupsi Universitas Gadjah Mada (Pukat UGM) yang bergerak dalam Kajian dan Advokasi mengenai Anti Korupsi.  Zainal didaulat sebagai moderator oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena memenuhi kriteria sebagai moderator yang di tentukan oleh KPU.

Hari ini saya sudah mulai melihat beberapa Meme Jangan Tepuk Tangan dulu sebelum saya persilahkan ini. karena kata dasarnya merupakan hal yang bisa dikembangkan maka meme ini saya prediksi akan booming di internet. perkembangan nya pasti mengarah ke jangan “apa” dulu sebelum saya “blablabla” atau mungkin editan kata lainnya. yang paling parah dan lucu adalah berhubungan dengan percintaan dan perasaan tentunya seperti ini :

jangan tepuk tangan sebelum dipersilahkan

saya juga sudah menemukan meme ini di salah satu situs meme Indonesia yaitu 1cak.com, ini nih penampakannya :

meme jangan tepuk tangan dulu

Sumber gambar tertulis dibawahnya

Selain 2 meme diatas pastinya akan banyak lagi meme-meme yang akan bermunculan dari gambar mas Zainal abidin mochtar ini. semoga mas Zainal disabarkan dan justru lebih terkenal dengan adanya meme ini 🙂 . pasti ada saja orang yang kreatif didunia ini melihat sesuatu yang unik dan menjadikannya karya di dunia maya. Ke kreatifan itu bagus asal jangan merugikan orang lain. semoga mas Zainal Abidin semakin terkenal dan mendapatkan tawaran Job yang melimpah, Aamiiin !.

Anda Harus Tahu   Trend pencarian di google dengan kata kunci "Only in"

Sekian informasi meme fenomenal Meme Jangan Tepuk Tangan dulu sebelum saya persilahkan dari tukangteori.com. jika ada kekurangan silahkan berkomentar ria di kolom yang sudah tersedia dibawah. jangan lupa untuk like post ini jika anda menyukai informasi yang kami berikan.

Meme Jangan Tepuk Tangan dulu sebelum saya persilahkan

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)