Meme “Saya Sudah Pamit Pada Keluarga” Bakal Jadi Trend

Posted on

Meme “Saya Sudah Pamit Pada Keluarga” Bakal Jadi Trend | Seperti yang diketahui bahwa minggu kemarin kita dihebohkan dengan pemberitaan seputar penutupan gang dolly. Setiap hari kita disuguhkan tentang pertentangan penutupan ini antara walikota Surabaya Tri Rismaharini yang ingin menutup gang dolly dengan masyarakat sekitar gang dolly. Bu Risma adalah seorang pahlawan yang sebenarnya ingin membela harkat dan martabat wanita. tetapi memang dalam sebuah keputusan pasti selalu ada yang tidak setuju, baik yang diutarakan atau tidak.

Menjelang penutupan gang dolly suasana semakin mencekam. Masyarakat gang dolly dan petinggi partai pembela masyarakat gang dolly siap melawan aparat pemerintahan Surabaya. Disini lah saya terkagum dengan bu Risma, dengan keadaan segenting ini beliau tidak lantas mundur. sebuah kalimat pun keluar dari beliau.

“Saya Sudah Pamit Pada Keluarga untuk Menutup Gang Dolly Hari ini. Kalau saya mati, Ikhlaskan.” Kalimat ini begitu heroik, sebagai lelaki saya merasa malu kenapa kata kata itu tidak keluar dari mulut pemimpin lelaki. Pada kemana pemimpin pemimpin lelaki yang katanya gagah berani. Mungkin ke Dolly Juga, Bukan menutup gangnya tetapi menutup pintu disalah satu kamar disana hehehe Becanda 🙂

Karena kalimat ini begitu booming. pastinya orang orang yang kreatif di internet akan segera membuat parodinya. berikut ini adalah salah satu contoh meme parodi Kalimat bu Risma “Saya Sudah Pamit Pada Keluarga”

Meme "Saya Sudah Pamit Pada Keluarga" Bakal Jadi Trendidea by Yudi NP ( ijin copy ide Kang yud:) )

Sebentar lagi pasti Meme “Saya Sudah Pamit Pada Keluarga” Bakal Jadi Trend. seperti halnya meme pak wiranto, meme jangan tepuk tangan atau meme jadi kamu putus. Kita tunggu saja seberapa boomingkah meme ini. Bagi Anda yang sudah membaca artikel ini jangan kalah cepat untuk membuat meme “Saya Sudah Pamit Pada Keluarga” sebelum keduluan orang lain.

Semoga informasi ini bermanfaat. meskipun agak absurd tetapi bagi anda yang selalu update tentang something di internet info ini penting juga hehehe. Jangan lupa di share ke yang lain ya.

Meme “Saya Sudah Pamit Pada Keluarga” Bakal Jadi Trend

Kasih masukanmu di sini