Modus Fitnah Sebagai Penadah oleh Oknum Polisi

Setelah sekian lama Tukangteori.com tidak menerbitkan postingan tentang Info modus. Hari ini Tukangteori.com akan membagikan salah satu modus kejahatan yang dilakukan oleh oknum polisi. Beberapa hari sebelum lebaran saya mengobrol dengan teman-teman sekantor sambil berbuka puasa. Kami membiacarakan  tentang modus kejahatan yang sering muncul menjelang lebaran.

Kebanyakan dari kami pasti membicarakan pencopet dan pencuri yang terasa semakin banyak. Tiba tiba salah satu dari anggota obrolan tersebut bilang ” Jangankan orang biasa menjadi pencuri, sebelum lebaran Polisi juga bisa jadi penjahat”. Semua orang langsung terdiam dan semua mata tertuju kearahnya. Penasaran dengan cerita selanjutnya dari statement orang tersebut. Lalu orang tersebut bercerita tentang Modus Fitnah Sebagai Penadah Oleh Oknum Polisi.

Modus Fitnah Sebagai Penadah oleh Oknum Polisi

Setahun kemaren dia mengalami hal yang sangat tidak menyenangkan. Hal yang tidak disangka sangka akan dia dan istrinya alami. Suatu hari ketika istrinya berjaga di konter HP miliknya tiba tiba di depan konter tersebut ada polisi yang sedang memukuli preman yang menjadi tersangka perncurian. Polisi itu memukuli preman sambil bertanya “kemana kamu jual HP yang dicuri tadi” dan tak disangka preman tersebut menunjuk kearah konter milik teman tadi.

Anda Harus Tahu   Trik menghadapi penipuan melalui Telepon genggam mendapatkan hadiah

Istri teman saya langsung ditanya tanya oleh polisi tentang kejelasan HP yang dicuri oleh pencuri tadi. Istrinya dituduh sebagai penadah HP curian dan diminta untuk membereskan perkara ini dikantor polisi. Bayangkan Istri Anda tidak tahu apa apa tiba-tiba didatangi polisi dan menjadi korban fitnah ? dan sialnya lagi Anda tidak ada didekat tempat kejadian. Karena bingung tidak tahu apa yang harus dilakukan, Istrinya pun akhirnya ikut ke kantor polisi bersama polisi tadi dengan menggunakan mobil tahanan. Suami mana yang tega melihat istrinya menaiki mobil tahanan ?

Setelah mengetahui Istrinya berada dikantor polisi, Teman saya langsung menuju kesana, sampai disana dia minta tukar tahanan menyuruh Istrinya pulang dan memberitahu teman teman yang lainnya untuk datang ke kantor polisi. dia berharap mungkin dengan banyak temannya yang datang ke kantor polisi, polisi tadi akan sedikit gentar. Tetapi kenyataannya tidak, bahkan polisi tadi sempat mengancam kalau ada apa apa, Semua teman yang datang tadi akan ditangkap.

Anda Harus Tahu   Modus Pencurian Gadget diatas Motor dan Cara Menghindarinya

Polisi tadi meminta tebusan sebesar 3 juta rupiah, teman saya langsung bernegosiasi meminta keringanan tebusan tersebut. Negosiasi berjalan begitu lama sampai sekitar jam 2 pagi. Akhirnya teman saya mengeluarkan uang sebesar 1,5 juta rupiah dia memberi pernyataan kepada polisi “Jika mau bapak silahkan ambil, tetapi kalau tidak diambil bapak tidak akan dapat apa apa. Hanya itu yang sekarang saya punya”. Dan malam itu pun berakhir dengan sang polisi mendapatkan uang tambahan sebesar 1,5 juta rupiah hasil memfitnah orang.

Yang lucunya adalah ketika sang Istri keluar, ada 4 orang yang sedang mengantri untuk diintrogasi polisi dengan kasus yang serupa. satu pemilik konter HP dan dua pemilik toko emas. Ini jelas membuktikan memang benar mereka melakukan modus ini dengan sengaja. Rasanya tidak mungkin empat kasus yang sama persis terjadi dalam satu hari dan semuanya menimpa kepada pemilik sebuah toko.

Dan preman yang tadi pukuli yang dituduh mencuri adalah preman pasar yang ada di sekitar tempat konter HP teman saya berada. Preman itu biasanya memalaki pedagang-pedagang yang ada di pasar. kebetulan pada saat itu ada razia dipasar tersebut. Beberapa oknum polisi memanfaatkannya untuk memfitnah beberapa toko barang berharga termasuk Konter HP teman saya tadi.

Anda Harus Tahu   Kumpulan Modus Baru Penipuan di ATM

Salah satu tips untuk para pembaca yang mungkin tidak beruntung mengalami hal seperti ini. Ketika diminta untuk datang ke kantor polisi, Jangan menggunakan mobil tahanan sesuai permintaan polisi. Katakan kepada polisi bahwa Anda akan datang ke kantor polisi menggunakan angkutan umum. Ketika Anda datang ke kantor polisi dengan menggunakan mobil tahanan, status Anda langsung menjadi terdakwa, argumen argumen Anda tidak akan ditanggapi serius oleh polisi yang mengintrogasi.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda agar selalu waspada. Sebarkan informasi ini kepada teman teman Anda khususnya yang memiliki toko barang barang berharga seperti toko HP, emas, Motor, Mobil dan lain lain.

Modus Fitnah Sebagai Penadah Oleh Oknum Polisi

 

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)