Modus Kejahatan Hipnotis Awalnya Minta Tolong dan Cara Menghindarinya

Modus Kejahatan Hipnotis Awalnya Minta Tolong dan Cara Menghindarinya. modus ini memang sudah lama tetapi karena kemarin teman saya mengalami modus kejahatan ini maka Tukangteori.com akan menjelaskanModus Kejahatan Hipnotis Awalnya Minta Tolong dan Cara Menghindarinya. modus seperti ini biasanya tidak dilakukan sendiri melainkan dilakukan oleh sebuah kelompok. memang yang menemui sang korban sendiri tetapi disekitar tempat kejadian pasti ada temannya yang sedang menyiapkan kendaraan untuk kabur dengan cepat baik menggunakan motor maupun menggunakan mobil.

Bagaimana kejahatan seperti ini berlangsung ? pertama tama sang penjahat mengincar korban yang sedang berjalan sendiri dan bagi penjahat yang sudah profesional biasanya sudah tahu mana korban yang mudah dihipnotis dan mana yang tidak. orang yang sedang sakit atau sedang banyak pikiran biasanya lebih mudah di hipnotis. setelah menentukan korbannya, sang penjahat pun mulai melancarkan aksinya. Dia berpura pura meminta tolong kepada korban dengan berbagai alasan bisa tidak tau jalan atau tersesat atau tidak bisa menghubungi keluarganya dan banyak lagi. intinya si penjahat ini meminta tolong kepada korban. langkah selanjutnya adalah penjahat ini mulai mengakrabkan diri dengan korban dan perlu diketahui disinilah proses induksi hipnotis dilakukan. terus menerus sugesti dimasukkan samapai suatu saat si penjahat mengetes hipnotisnya dengan sesuatu yang aneh contohnya sang korban merasa kebal terhadap sabetan silet atau pisau padahal itu hanya bohongan si penjahat tidak memberikan sugesti sehingga korban merasa seperti itu dan itu membuktikan bahwa hipnotisnya sudah berhasil.

Anda Harus Tahu   Berhati Hatilah jika Tiba Tiba Kunci Remote Mobil Tidak Bisa digunakan

Modus Kejahatan Hipnotis Awalnya Minta Tolong dan Cara Menghindarinya

Modus Kejahatan Hipnotis Awalnya Minta Tolong dan Cara Menghindarinya

Setelah korban berhasil di hipnotis tinggal mengambil barang barang yang dia punya dan menguras seluruh isi tanbungannya karena si penjahat pasti menanyakan PIN ATM dan meminta kartu ATMnya. yang paling jahat bahakan si korban diminta untuk meminjam kepada temannya untuk transfer. bagaimana ngeri juga kan ? teman saya kemaren habis semuanya bahkan baju baju yang ada di tasnya diambil juga ckckck.

Memang kejahatan seperti ini susah untuk dihindari jika kita sudah menjadi targetnya tetapi bagaimana pun kita harus berusaha menghindarinya. saya mempunyai beberapa Tips agar tidak terkena modus kejahatan seperti ini. berikut ini tips ala TukangTeori.com

1. Jangan berjalan sendiri apalagi untuk perempuan. usahakan jalan minimal berdua atau minta antar kepada teman ke tempat yang sekiranya aman.

2. Tetap berkonsentrasi karena orang yang kita temui dijalan tidak semuanya baik.

3. Jangan mengundang penjahat dengan cara berpenampilan yang mencolok dengan gadget dan tas yang mahal

Anda Harus Tahu   Kenapa Menjelang Lebaran Kejahatan Pencurian Meningkat

4. Jika ada seseorang orang meminta tolong kepada anda. usahakan membantu dengan cepat contohnya jika ada seseorang yang tersesat beri saja uang 20 ribu kemudian tunjukin jalan yang kira kira bisa menjadi solusinya terus tunggalkan

5. Pelajari terus modus modus kejahatan yang ada karena jika kita tahu modus, mungkin suatu saat ketika modus itu terjadi kepada anda maka anda ingat bahwa itu adalah kejahatan dan berusaha menghindarinya

begitulah artikel Modus Kejahatan Hipnotis Awalnya Minta Tolong dan Cara Menghindarinya. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. tetap waspada karena begitu banyak jenis kejahatan yang bisa sewaktu waktu menimpa Anda (semoga tidak). Jika tulisan ini dirasa berguna, jangan ragu untuk like dan share kepada temen temen anda. mungki saja mereka membutuhkan info ini agar lebih terjaga dari kejahatan.

Modus Kejahatan Hipnotis Awalnya Minta Tolong dan Cara Menghindarinya

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)