Modus Penculikan Mengaku Orang tua di tempat umum

Modus Penculikan Mengaku Orang tua di tempat umum. Sekarang di group group chatting sepeti whatsapp, line dan lainnya sedang ramai tentang modus penculikan yang paling baru yaitu mengaku sebagai orang tua. Kita sering kali di sinetron sinetron melihat seorang anak bandel yang sering main kesana kemari dicari oleh orang tuanya. Ketika anak tersebut ketemu lantas ayah atau ibunya memarahinya dan memaksa pulang anaknya tersebut.

Sekarang bisa jadi para pembaca melihat hal tersebut di dunia nyata bukan hanya didalam sinetron. Mungkin saja ketika sedang jalan jalan di mall, rumah makan atau tempat ramai lainnya Anda akan melihat seorang anak yang di paksa untuk pulang oleh orang tuanya. Dimasukan kedalam mobil kemudian dibawa pergi. Kalau memang benar orang tuanya, tidak apa apa dan bukan urusan kita. Bayang kan jika orang yang memaksa pulang adalah bukan kedua orang tuanya !

Modus Penculikan Mengaku Orang tua di tempat umum

Inilah modus terbaru dari para penculik. Mereka berpura pura menjadi orang tua dari korban ditengah keramaian. Menanamkan citra jelek kepada korbannya seolah olah dia adalah anak yang membangkang orang tuanya. Sehingga kita yang berada di sekitar tempat kejadian tidak akan terlalu memperdulikan apa yang sedang terjadi. Sebagian besar dari kita akan berpikir bahwa itu adalah urusan keluarga mereka sehingga tidak ingin ikut campur. Setelah itu para penculik ini akan memaksa korban untuk pulang dengan cara memasukannya ke dalam mobil yang sudah disediakan.

Anda Harus Tahu   Modus Kejahatan Hipnotis Awalnya Minta Tolong dan Cara Menghindarinya

Kebanyakan korban adalah wanita. Karena yang paling sesuai dengan situasi seperti ini biasanya anak perempuan. Jarang sekali anak laki laki yang dimarahi di depan umum kemudian dipaksa untuk pulang. Apalagi sampai di seret dan diangkat angkat kedalam mobil.

Berikut adalah beberapa Cara untuk menghindari Modus Penculikan Mengaku Orang tua di tempat umum ini.

1. Jangan pergi ketempat ramai sendirian. Ajak lah teman atau saudara yang mengetahui tentang nama dan wajah orang tua kita. Sehingga jika ada orang yang mengaku sebagai orang tua kita didepan umum, kita ada saksi bahwa mereka adalah palsu atau berpura pura.

2. Lari ketika seseorang yang kita tidak kenal mengaku sebagai orang tua. Usahakan untuk lari ke tempat security atau pos keamanan terdekat. Minta penjaga untuk memeriksa identitas orang yang mengaku orang tua tadi. Sebutkan nama asli orang tua kita.

3. Berteriak sekencang kencangnya untuk meminta tolong dan memberitahu orang disekeliling bahwa mereka bukan orang tua kita. Katakan bahwa orang tua kita sedang berada di luar kota sebagai penguat bahwa mereka bukan orang tua kita. Pastikan ada orang yang memperhatikan apa yang kamu lakukan

Anda Harus Tahu   Jangan Percaya Undian dengan Alamat Web Gratisan

Sekian informasi tentang Modus Penculikan Mengaku Orang tua di tempat umum. Semoga kita ada dalam lindunganNya dan terhindari dari modus seperti ini dan Jangan lupa untuk selalu waspada. Ajaklah teman atau saudara ketika akan bepergian ke tempat tempat hiburan, mall dan tempat ramai lainnya.

 

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)