Orang Penyendiri akan Berteman jika dia ingin Membantu Orang Lain Saja

Orang penyendiri akan Berteman jika dia ingin membantu Orang lain saja. Mungkin sedikit terdengar aneh tetapi kata kata ini menjelaskan sebuah pemikiran dari orang orang yang menikmati hidup dalam kesendirian. orang orang seperti ini akan merasa nyaman jika tidak ada orang lain yang ikut campur dalam kehidupannya sehari hari. Dengan imajinasinya dia menciptakan teman dan lingkungan yang ia ingin kan.

Kadang kita yang selalu hidup ceria jika memiliki teman disekitar akan merasa kasihan kepada mereka yang penyendiri. Sebenarnya tidak semua orang merasa nyaman berada diantara orang lain. Apalagi jika status sosial dari masing masing orang mempengaruhi reaksi orang lain. apakah orang lain bersikap baik pada kita atau malah sebaliknya karena pengaruh status sosial tadi.

Ada suatu pemikiran yang ini pada diri mereka yang selalu hidup menyendiri. Secara logika, mereka yang penyendiri memiliki waktu yang lebih banyak jika dibandingkan dengan orang pada umumnya. Jika orang tersebut pintar, dia akan menggunakan waktu ini untuk beljar berbagai macam hal. Sehingga kemampuannya melebihi orang lain dalam beberapa hal.

Anda Harus Tahu   Adek Kakak Ketemu Gede (Adek-Kakakan)

Orang Penyendiri akan Berteman jika dia ingin Membantu Orang Lain Saja

Meskipun sering menyendiri, tidak mungkin seseorang tidak mengenal orang lain sama sekali. Pasti setiap orang mempunyai kenalan. Contohnya orang penyendiri disekolah tidak mungkin sama sekali tidak mengenal teman sekelasnya. Kadang mereka memiliki teman meskipun tidak banyak.

Kembali lagi kepada qoute “Orang penyendiri akan Berteman jika dia ingin membantu Orang lain saja”. Orang penyendiri tidak suka diganggu tetapi mereka juga tidak suka melihat teman atau kenalannya kesusahan. Oleh karena itu, mereka akan lebih terbuka jika akan membantu teman atau kenalannya tersebut. Kadang kadang mereka menjadi lebih akrab dari biasanya. Itu hanya karena mereka ingin membantu orang lain saja. Ketika persoalannya sudah beres, mereka akan kembali lagi seperti biasanya.

Jika Anda mempunyai seorang teman yang pendiam, cobalah untuk meminta bantuan kepadanya  sesuai dengan bidang yang dia tekuni. Mungkin bisa dengan membuatkan sesuai atau membantu mengerjakan sesuatu. Lihatlah reaksinya, jika dia mau terbuka dan membantumu, berarti dia menganggap mu temannya atau orang yang bisa dipercaya.

Anda Harus Tahu   Pengalaman Praktek mind power seduction

Apakah orang penyendiri harus dibantu agar bisa berbaur dengan orang lain ?

Sebagian besar orang akan menjawab bahwa orang penyendiri harus dibantu agar bisa berbaur dengan orang lain. Meskipun akan mengganggu kehidupan mereka, saya setuju dengan pemikiran banyak orang karena manusia adalah makhluk sosial yang butuh berkomunikasi dengan orang lain.

Salah satu cara yang bagus agar orang penyendiri bisa berkomunikasi dengan orang lain adalah seperti yang dijelaskan diatas tadi. Sering lah meminta bantuan yang kira kira tidak terlalu merepotkan mereka. Dalam prosesnya kita sebisa mungkin akrab dengan mereka dan pertahankan keakraban tersebut meskipun urusan sudah selesai. Cari orang lain yang membutuhkan bantuan dia kemudian kita membantu orang penyendiri tadi untuk mengerjakan urusan orang lain tersebut. Dan begitu seterusnya sampai orang penyendiri tadi mulai terbiasa dengan orang lain.

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)