Penipuan Paling Ekstrim yang dilakukan Pasangan Suami Istri

Penipuan Paling Ekstrim yang dilakukan Pasangan Suami Istri. Untuk bertahan dari himpitan ekonomi kadang membuat orang benar benar lupa aturan. Segala macam cara dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Jika cara halal sudah tidak bisa dijalani, cara haram pun terpaksa dilakoni. Mulai dari kejahatan kecil seperti mencuri, mencopet, menipu skala kecil sampai Kejahatan besar seperti melakukan aksi perampokan dengan pembunuhan. Bahkan sekarang muncul Modus penipuan aneh yang dilakukan oleh pasangan suami istri.

Baru baru ini saya melihat ada sebuah kasus kejahatan yang boleh di bilang unik dan saya sendiri tidak habis pikir kenapa orang melakukan hal seperti ini. Mungkin kita pernah dengar seorang suami mengijinkan istrinya untuk menjadi PSK (Pekerja seks komersial). Yang ini lebih ekstrim lagi, Suami dan Istrinya berencana untuk melakukan penipuan terhadap Korban.

penipuan suami istri

Awalnya sang Istri mendekati korban, Korban disini bisa siapa saja. Bisa Teman kerja dari suami atau kenalan sang istri. Tak jarang Korbannya juga sudah berumah tangga, Tentu saja karena mereka biasanya sudah memiliki penghasilan. Istri dan korban terus dekat dengan status hubungan “Selingkuhan”. Sering kali korban enjoy sekali dengan status seperti ini. Mungkin terbuai dengan kata kata “Selingkuh itu Indah” jadi ya bodo amat dengan istri dan anaknya dirumah. Seiring waktu berjalan si istri tadi dan korbannya melakukan hubungan layaknya suami istri. Ini yang menyebabkan saya tidak habis pikir, bayangkan seorang suami rela istrinya ditiduri orang lain untuk mendapatkan sejumlah uang :(.

Anda Harus Tahu   Modus Fitnah Sebagai Penadah oleh Oknum Polisi

Pada suatu waktu ketika sang istri dan korbannya berhubungan, seolah olah sang suami menangkap basah mereka. Dan ini pasti membuat korban kalang kabut. Di sinilah proses pemerasan dimulai, Suami yang istrinya di selingkuhi akan meminta sejumlah uang, mulai dari jutaan sampai ratusan juta rupiah. Kalau tuntutannya tidak dipenuhi mereka mengancam akan melaporkannya kepada polisi. Modus penipuan seperti ini mirip dengan yang dilakukan oleh penipu wanita yang ada di film “FOCUS” yang dibintangi oleh Will smith.

Si korban  yang ada dalam keadaan terpojok seperti itu mau tidak mau harus memenuhi keinginan suami istri penipu tadi. Hal seperti ini juga bisa menjadi pemicu perpecahan rumah tangga si korban. Bayangkan bagaimana perasaan istrinya jika mengetahui suaminya selingkuh dan harus membayar sejumlah uang tanpa sebab. Sekuat apa wanita tersebut bisa bertahan. Sudah cintanya di khianati terus hartanya juga dicuri. Hal ini benar benar terjadi dan sudah banyak yang menjadi korban. Hanya saja tidak ada yang mengemukakannya karena malu.

Anda Harus Tahu   Alasan Mengapa Kita tidak boleh langsung percaya berita dari situs berita Internet

Bagi para suami sebaiknya lebih berhati hati dengan wanita kenalan anda. Apalagi dengan mereka yang sudah memiliki suami, anda harus curiga dengan mereka karena mengapa suami mereka begitu lalai membiarkan istrinya menggoda orang lain. Ditambah lagi kalau suaminya adalah teman anda sendiri. Cara menggoda yang dilakukan oleh wanita yang sudah memiliki suami berbeda dengan wanita lajang biasa. Karena persentase keberhasilan mereka lebih besar karena sudah terbukti keberhasilannya. Minimal satu orang pernah dia taklukan yaitu suaminya sendiri 😀

Semoga Infonya bermanfaat bagi para pembaca. Jangan lupa untuk share jika dirasa info ini bermanfaat 🙂

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)