Rekomendasi Game Covert Front 1 Puzzle Adventures

Sudah hampir sebulan saya tidak mengupdate blog ini karena berbagai macam kesibukan yang harus di jalani. Sekarang saya ingin merekomendasikan sebuah game flash yang bagus untuk dimainkan. Nama gamenya adalah  Covert Front, Genre dari game ini adalah Puzzle Adventure kadang kadang juga menyebutnya Escape Puzzle. Saya lebih suka menyebutnya Puzzle Adventure karena ada ceritanya, sedangkan Escape Puzzle biasanya ceritanya sedikit bahkan tidak ada ceritanya.

Screen Shot 01-17-15 at 01.43 PM

Game ini menceritakan seorang Agent pada masa sebelum perang dunia pertama. Dia seorang wanita yang bernama Kara. Nah si Mbak kara ini dalam cerita gamenya harus menemukan seorang professor yang diculik oleh kelompok tertentu dan di covert Front 1 ini Mbak Kara harus menelusuri jejak penculiknya. Sebenarnya game ini sudah ada sejak lama. awal kemunculannya sekitar tahun 2009,

Game play nya kita harus menemukan jalan untuk menyelesaikan misi, menemukan barang barang yang menunjang untuk misi misi tersebut. Mulai dari korek api sampai dengan linggis semuanya dipakai untuk memecahkan teka teki. Kadang kita menemukan tempat rahasia, pintu yang terkunci dan banyak lagi.

Anda Harus Tahu   Pelajaran yang bisa Diambil dari Game DOTA 2

Kita harus jeli dalam melihat barang barang yang bisa diambil. Yang paling menarik adalah kita dituntut untuk berpikir bagaimana cara menyelesaikan puzzle demi puzzle dalam game tersebut. Bagi Anda para pecinta game puzzle pastinya jatuh hati dengan game ini, mungkin juga diantara temen temen semua sudah ada yang pernah memainkannya 😀

Langsung saja mainkan game ini Klik disini untuk bermain

Berikut ini saya merekam kegiatan ketika bermain game ini. Jika Anda menghadapi kesulitan silahkan dilihat Videonya Anggap saja Walkthrought :D.

Untuk Game Covert Front 1 :  All Quite on the Covert Front Masih terbilang mudah, Coba aja seri berikutnya ke 2, 3, 4 dan 5 pasti lebih seru.

SEmoga Informasi tenteng Game Covert Front Ini bermanfaat untuk para pembaca. Jangan lupa untuk like dan Bantu Share Artikel ini jika bermanfaat bagi Anda dan teman teman, Terima kasih sebelumnya.

 

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)