Swing Copters sequel dari Flappy Bird lebih gila lagi

Semua pengguna smartphone pasti tahu game Flappy Bird yang mengesalkan. Game ini diciptakan oleh Dong Nguyen seorang programer asal Vietnam. Meskipun mengesalkan, Game ini sangat disukai oleh orang orang dan bersifat addictive. Selalu saja membuat penasaran orang yang memainkannya. Meskpun kesal setengah mati ketika si burung menubruk pipa, orang orang tetap memainkanya.

Entah saya harus bilang ini kabar gembira atau kabar buruk :D, Kini kulit manggis ada ekstraknya Game Flappy Bird ada sequelnya. Dong Nguyen baru baru ini mengeluarkan game lanjutan dan Flappy bird yang dibuat lebih sulit. Nama game nya adalah Swing Copters. Tipe gamenya sama dengan Flappy bird yaitu “sentuh layar untuk menghindar”.

Game Swing Copters ini tidak kalah gilanya dengan Flappy Bird. Kesulitan yang ada akan membuat game ini sama addictive nya dengan game sebelumnya. Tampilan grafis yang digunakan di game terbaru ini sama burukya dengan Flappy Bird. Tetapi siapa yang peduli, yang penting game ini bisa membuat orang kesal dan berhasil merontokan rambutnya karena stress 😀

Anda Harus Tahu   Pelajaran yang bisa Diambil dari Game DOTA 2

Mari kita lihat apa saja yang ada di Swing Copters

Karakter dari Swing Copters adalah seekor hewan (tidak jelas hewan apa ) memakai helm yang diatasnya terdapat baling baling.

swing copters chararter

Yang harus kita lakukan adalah membuat si kecil ini terbang keatas sambil menghindari rintangan berupa bandul besar di kedua sisi. Cara memainkanya sama dengan Flappy bird yaitu dengan sentuhan. kita harus sebisa mungkin mempertahankan posisi karakter nya di tengah tengah agar lolos dari rintangan. setiap kita menyentuh layar karakter akan bergerak ke kiri sedangkan jika di biarkan dia akan bergerak ke kanan.

swing copters

Swing Copters sequel dari Flappy Bird lebih gila lagi

Bagi anda yang penasaran dengan Game ini segera lah cari di pusat aplikasi masing masing OS smartphone (misal android di playstores). Game ini bersifta gratis, pembuat mengandalkan penghasilan bukan dari penjualan software melainkan dari iklan yang muncul dalam jeda game tersebut (pada layar bagian atas). Hati hati memainkan game ini karena sifatnya yang addictive. Kalau Score yang didapat kecil terus jangan sampai banting handphone ya 🙂

Anda Harus Tahu   Korban Iklan Mastiin Good " Kulit Manggis kini ada ekstraknya"

Swing Copters sequel dari Flappy Bird lebih gila lagi

Kasih masukanmu di sini

loading...


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)