Teori yang berhubungan dengan Alien dan UFO

Teori yang berhubungan dengan Alien dan UFO | Alien dan UFOnya merupakan misteri dunia yang sampai sekarang belum terungkap kebenarannya. Di internet banyak sekali bertebaran informasi dan teori tentang Alien tersebut. Selain itu ada juga video kemunculan alien dan UFO. Coba saja masukan Kata kunci Alien dan UFO pada kolom pencarian. Disana akan muncul begitu banyak penampakan penampakan alien dan UFO. Semuanya belum bisa memastikan apakah Alien dan UFO sebenarnya ada atau hanya cerita belaka.

Para peneliti menemukan bahwa di alam semesta ini terdapat banyak sekali tata surya. Tata surya yang kita tempati adalah bima sakti dimana matahari sebagai pusatnya. Di beberapa tata surya terdapat planet planet yang mempunyai karakter seperti halnya bumi. Bisa ditempati oleh makhluk hidup karena mempunyai lapisan atmosfir yang memungkinkan adanya kehidupan. pertanyaannya Apakah di planet tersebut bisa muncul atau tinggal makhluk yang memiliki intelejensi seperti manusia atau bahkan lebih ?

Teori yang berhubungan dengan Alien dan UFO

Karena menyukai hal seperti ini , saya pun tergabung dalam sebuah group yang membahas fenomena alien dan UFO. untuk Groupnya silahkan cari sendiri di facebook 🙂 . Dalam Group tersebut mucnul beberapa Teori utama yang berhubungan dengan alien dan UFO dan yang paling menarik adalah Hipotesis darimana alien ini berasal. Ada 3 Hipotesis utama yang diperhatikan pada Group ini,

Anda Harus Tahu   Cara Memilih Calon Suami Menurut Islam

1. Pre adam Hypothesis

Pre adam Hypothesis menjelaskan bahwa diperkirakan sebelum turunnya nabi Adam ke bumi dibumi ini telah ada makhluk cerdas lain. Ada yang menyebutkan bahwa anatomi dari makhluk tersebut sedikit berbeda dengan Homo sapiensnya manusia modern. beberapa Hypotesis lain yang berhubungan dengan makhluk sebelum adam adalah tentang adanya makhluk annunaki. salah satu makhluk annunaki yang paling terkenal adalah reptoid (Kadal yang bentuk tubuhnya mirip dengan manusia).

Banyak ahli menyebutkan bahwa makhluk makhluk tersebut sampai sekarang masih ada. mereka tinggal di dalam lorong lorong bawah tanah yang sangat dalam. Ada teori yang menyebutkan bahwa mereka terlibat atau dalang dibalik illuminati dengan tatanan dunia barunya dan berusaha merebut kembali tanah mereka yang kita tempati sekarang.

2. Bani Adam Hypothesis

Nabi Adam diturunkan dengan kecerdasaan yang luar biasa. Nabi Adam bisa menyebutkan semua nama nama di alam semesta. Ada beberapa orang yang berpendapat bahwa kepintaran Nabi Adam bisa sampai membuat teknologi secanggih piring terbang atau wahana antariksa lainnya. Kepintarannya menurun kepada semua anak cucunya. Tetapi tidak semua keturunannya pintar ada sebagian keturunan yang mulai pudar kepintarannya. Ada suatu masa dimana terjadi pertikaian sehingga ada sebagian besar anak Adam yang pintar membangun wahana antar galaksi. Mereka menggunakan wahana tersebut untuk pindah ke tata surya lain. Pendapat yang paling banyak sekarang adalah mereka pada saat itu pindah ke tata surya pembentuk rasi bintang orion.

Anda Harus Tahu   Penjelasan Tentang Teori Kultivasi Media Massa Televisi

Sesekali mereka berkunjung kembali ke tanah air dimana mereka berasal dengan teknologi canggih. sedangkan dibumi sendiri telah beberapa kali mengalami bencana global sehingga teknologi yang digunakan tidak berkembang. Mereka yang datang dari langit mencoba untuk mengajari sodara sodara jauhnya tentang kehidupan masyarakat dan bangunan. Masyarakat yang ada dibumi sering mengangggap mereka dewa karena kelebihan teknologi yang dimiliki saudaranya jauhnya ini.

3. Jin Hypothesis

Selain kedua hypothesis diatas, ada hyphotesis lain yang menjelaskan hal hal yang sering muncul berbentuk alien dan UFO yaitu Jin Hypothesis. Seperti yang kita ketahui bahwa Manusia dan Jin itu di ciptakan untuk beribadah, disitu kita yakin bahwa jin itu ada tetapi kita tidak tahu dimanakah mereka berada. Manusia dan Jin sama sama mempunyai teknologi. Disiyalir teknologi Jin berkembang terus menerus tanpa terjadi pemurnian karena bencana yang ada dibumi sehingga manusia harus memulai dari nol lagi. Tidak menutup kemungkinan Jin yang memiliki teknologi canggih bisa melintasi sekat dimensi yang ada antara manusia dan Jin.

Anda Harus Tahu   Jangan Sampai Menikahi 6 Tipe Wanita ini

Dalam sebuah buku yang membahas tentang wawancara dengan Jin disebutkan bahwa Jin dapat muncul ke dunia manusia. Tetapi tidak akan lama Jin tersebut akan hancur lebur. Sampai sekarang belum bisa dipastikan bahwa penampakan penampakan yang sering terlihat oleh mata manusia dan kamera berbentuk seperti alien dan UFO bisa dikatakan merupakan Jin karena jika merujuk pada wawancara dibuku tersebut maka mereka hanya melakukan bunuh diri saja.

Kesemua Hyphotesis tersebut sampai sekarang belu  bisa dipastikan manakah yang benar. Hanya Allah SWT lah yang maha tahu segalanya. Hak Allah lah pakah kita di ijinkan untuk mengetahui fenomena aline dan UFo ini berasal dari mana atau Allah membiarkan kita untuk tidak mengetahuinya. Wallahu a’lam

Teori yang berhubungan dengan Alien dan UFO

Kasih masukanmu di sini


Selamat Datang di Tukangteori.com

Tukang Teori logo besar 

Bantu kami membagikan Informasi dengan cara share dan like :)