Trend pencarian di google dengan kata kunci “Only in”

Posted on

Lagi lagi ada trend yang unik sedang melanda orang orang di Internet. Mereka sekarang menggunakan situs mesin pencari yaitu google dengan menggunakan kata kunci tertentu. Kata kunci ini adalah “Only in blablabla”, kata blablabla biasanya di isi dengan nama Negara atau nama daerah. Kata kunci ini digunakan untuk mencari keunikan dari sebuah Negara atau daerah tersebut.

Arti dari kata Only in sendiri adalah “Hanya ada di …. “. Jadi ketika ingin mengetahui suatu hal yang hanya ada di Negara tersebut, Kita bisa menggunakan kata kunci ini. Misalkan kita ingin melihat keunikan apa yang ada di Indonesia, tinggal memasukan kata kunci “Only in Indonesia” dan lihat Hasilnya.

Hasil yang dilihat bisa berupa artikel yang muncul dari blog dan web atau gambar gambar yang menampilkan keunikan yang ada sesuai kata kunci. Tetapi tidak semua yang muncul benar benar unik karena bisa saja dinegara lain juga ada hal seperti yang ditampilkan. Tergantung dari orang yang membuat konten dari blog atau websitenya.

Di beberapa Situs meme luar Negeri banyak yang memposting gambar gambar hasil pencarian mereka terhadap suatu Negara dengan kata kunci ini. Rata rata mereka menampilkan gambar gambar yang benar benar unik dan terkesan lucu. berikut ini adalah beberapa meme hasil dari searching dengan menggunakan kata kunci “Only in” ini :

meme only in america

Only in albania meme

only in germany meme

Bagaimana jika kita serach di mesin pencari google yang dengan kata kunci “Only in Indonesia”. Ini lah gambar yang unik ketika memasukan kata kunci Only in Indonesia Di google :

Hanya ada di Indonesia pasar di rel kereta api

only in indonesia pasar di jalur rel

Only In Indonesia Bocah SMP bisa mengendarai sepeda motor secara bebas

bocah kecil naik motor

 

Hanya Di Indonesia orang naik bus diatasnya

only in indonesia bus

 

Hanya di Indonesia…. ah sudah lahhanya ada di indonesia

Sebenarnya masih banyak hasil pencarian dari Indonesia yang menampilkan hal unik yang ada di Indonesia. Tetapi keempat gambar diatas sudah mewakilkan. Selain hal yang konyol banyok juga hal negatif yang muncul dari harsil pencarian “Only in Indonesia” 🙁

 

Kasih masukanmu di sini